Ferry Noviandi | Sumarni
Jum'at, 06 Desember 2019 | 16:17 WIB
Elly Sugigi dan Aditya Gumelar [Instagram]

Suara.com - Kisah Elly Sugigi dengan cowok-cowok ganteng seolah tak pernah berhanti. Setelah putus dari Irfan Sbaztian, perempuan 48 tahun itu kini tengah dekat dengan model bernama Aditya Gumelar.

Aditya Gulemar adalah model yang sempat foto bareng Elly Sugigi dengan tema pengantin. Dari situ, rupanya Elly dan Adit semakin dekat.

Jumat (6/12/2019) pagi, Elly Sugigi seharusnya hadir menjadi tamu di acara Pagi-Pagi Pasti Happy Trans TV. Namun karena sibuk dengan pekerjaan, Adit pun batal hadir dalam acara tersebut.

"Diundang sebenernya sama Adit berdua, tapi nggak bisa hadir, dia kerja. Kan kalau Irfan bisa aja diundang jam segini dateng. Kalau adit kan bukan orang pengangguran," ujar Elly Sugigi usai acara.

Elly Sugigi mengungkap, dari pertemuan menjadi model pakaian pengantin, ia jadi dekat dengan Adit. Dari situ, Elly sempat makan bareng dengan Adit. Janda Ferry Anggara ini juga mengaku dibelikan baju untuk kondangan oleh Adit. Bahagianya Mpok Elly.

Elly Sugigi dan Aditya Gumelar [Instagram]

"Aku bilang, 'aku mau cari baju ah mau kondangan ke Cikini.' Dan aku liat baju itu aku tanya Adit, cakep nggak, kata dia cakep. Pas aku mau bayar ke kasir sudah dibayarin sama dia," ungkap Elly Sugigi.

"Bajunya barganya setengah juta. Aku terharu karena nggak pernah dibeliin baju sama cowok, aku nggak pernah dibeliin baju sama laki-laki. Dia cowok pertama yang beliin baju aku," tutur Elly Sugigi.

Read more...