Vania Rossa | Ismail
Sabtu, 18 Januari 2020 | 12:09 WIB
Mulan Jameela [Suara.com/Ismail].

Suara.com - Mulan Jameela mengaku siap bila Polda Jawa Timur memanggil dirinya untuk memberikan keterangan mengenai dugaan kasus investasi bodong MeMiles.

"Nggak ada masalah buat aku," kata Mulan Jameela saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2020).

Istri Ahmad Dhani itu mengaku dirinya sama sekali tidak ada kaitannya dengan perusahaan investasi asal Surabaya itu. Mulan mengaku hanya menjadi pengisi acara saat MeMiles mengadakan gathering bersama puluhan karyawannya.

"Malah aku tahu dari media MeMiles seperti itu. Jadi aku nggak tahu dan aku hanya nyanyi saja," sambungnya.

Tidak hanya itu, Mulan juga mengaku dirinya tidak pernah mendaftar sebagai anggota maupun mendapat hadiah dari MeMiles.

"Nggak (dapat hadiah). Sama sekali aku nggak ngerti," sambungnya.

Mulan Jameela pun hanya bisa mendoakan kasus MeMiles bisa segara diselesaikan dengan baik.

"Kalau aku sih nggak mau memberi komentar apapun. Jujur, mungkin aku belum tahu persis sejauh apa permasalahannya. Mudah-mudah masalahnya selesai," tuturnya.

"Artis yang waktu itu (jadi bintang tamu) bisa bernapa lega. Masalahnya bisa selesai, dan member, semua orang-orang yang dirugikan, bisa dikembalikan uangnya," sambung Mulan Jameela.

Sebelumnya, nama Mulan Jameela diduga terlibat investasi bodong MeMiles setelah dilakukan pemeriksaan terhadap penyanyi Eka Deli Mardiana.

Dirkrimsus Polda Jatim Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan menyatakan pihaknya belum tentu memanggil Mulan Jameela untuk menjalani pemeriksaan dalam kasus tersebut.

Read more...