Ferry Noviandi
Jum'at, 07 Agustus 2020 | 10:14 WIB
Vanessa Angel diserahkan ke Kejari Jakarta Barat, Kamis (6/8/2020). Karena memiliki bayi, Vanessa pun hanya dijadikan tahanan kota. [Ismail/Suara.com]

Suara.com - Kamis (6/8/2020), dua artis yang sama-sama tersandung kasus narkoba menyerahkan diri ke kantor kejaksaan untuk pelimpahan tahap dua. Mereka adalah Vanessa Angel dan Dwi Sasono.

Dwi Sasono mendatangi Kejari Jakata Selatan hanya didampingi pengacaranya. Sementara Vanessa Angel bersama pengacara, suami dan juga bayinya.

Ya, Vanessa Angel mendatangi kantor kejaksaan dengan membawa bayinya yang belum genap sebulan. Alasannya, sang anak tak ada yang menjaga di rumah.

Tapi sepertinya, membawa si buah hati membawa berkah tersendiri bagi Vanessa Angel. Pasalnya, pihak kejaksaan memutuskan untuk menetapkan Vanessa sebagai tahanan kota atau tidak ditahan. Alasannya, karena Vanessa masih memiliki seorang bayi.

Berita Vanessa Angel dan Dwi Sasono menjadi berita pilihan sepanjang Kamis (6/8/2020). Tapi selain itu, kami juga telah menghimpun berita pilihan lain yang tak kalah menarik.

Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Viral Kasus Pelecehan Seksual yang Dilakukan YouTuber Turah Parthayana

Ilustrasi pelecehan seksual (Pixabay).

YouTuber Turah Parthayana diduga melakukan pelecehan seksual kepada temannya perempuannya berinisial J. Kasus ini terjadi pada 23 November 2019, namun baru diungkap seseorang dalam thread di Twitter.

Akun bernama @sandi_sa119 membeberkan rekaman percakapannya dengan J. Di situ, J menuturkan kronologi pelecehan seksual yang dilakukan mahasiswa Indonesia yang kuliah di Rusia tersebut.

Baca selengkapnya