Entertainment / gosip
Ferry Noviandi | Rena Pangesti
Aktor Dwi Sasono setelah dirinya bebas dari RSKO usai menjalani masa rehabilitasi selama hampir 6 bulan lamanya akibat kasus narkoba yang menjeratnya di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (27/11). [Suara.com/Alfian Winanto]

Suara.com - Dwi Sasono akhirnya bisa bebas dari hukuman atas kasus narkoba yang menjerat. Hampir enam bulan, suami Widi Mulia ini direhabilitasi di RSKO Cibubur.

Bebas dari rehabilitasi, Dwi Sasono mengekspresikan kebahagiaan. Bintang film Mendadak Dangdut ini terkejut bisa melihat mobil dan pemandangan di luar RSKO.

"Gue masih terharu banget, wuah mobil! Gi**," teriak Dwi Sasono saat ditemui di RSKO Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (27/11/2020).

Tidak sendiri, Dwi Sasono yang tampil kasual dengan kaos oranye juga memperkenalkan kawan baru dari RSKO. Sebuah tanaman yang berada di dalam pot dibawa bapak tiga anak tersebut.

Baca Juga: Akhirnya Bebas dari RSKO, Dwi Sasono Terharu Sampai Tahan Tangis

Aktor Dwi Sasono berjalab menuju mobilnya setelah dirinya bebas dari RSKO usai menjalani masa rehabilitasi selama hampir 6 bulan lamanya akibat kasus narkoba yang menjeratnya di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (27/11). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Saya akan perkenalkan teman baru saya, tanaman alpukat," ujar aktor 40 tahun ini.

Dwi Sasono menuturkan, ia sebenarnya punya tiga tanaman. Namun hanya satu yang dibawa pulang sebagai kenang-kenangan.

"Ini hadiah dari sahabat saya. Karena memang kegiatan kami di dalam hanya bercocok tanam dan olahraga," ucap bintang film Mendadak Kaya ini.

Saat ditanya mengapa menjatuhkan pilihan pada tanaman alpukat, sambil berseloroh Dwi Sasono mengatakan, "Saya pikir tanamanya alpukat masa tanaman ganja lagi yang saya tanam?"


"Di sini kan kami banyak makan buah, alpukat, jeruk, anggur. Tapi kalau anggur cuacanya nggak cocok. Soalnya nggak dingin," kata Dwi Sasono menjelaskan.

Baca Juga: Tertangkap Kamera, Widi Mulia Dampingi Dwi Sasono di RSKO

Tanaman alpukat yang dibawa pulang Dwi Sasono rupanya bukan sekadar tumbuhan biasa. Sebab ia telah memberikan nama pada teman barunya tersebut.

Komentar