Entertainment / gosip
Ferry Noviandi | Rena Pangesti
Desiree Tarigan bersama Calvino Samudra. [Instagram]

Suara.com - Konflik rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul menyeret nama baru, Calvino Samudra. Pengacara kondang tersebut memperlihatkan foto kebersamaan ibu Bams eks Samson dengan pria tersebut.

Enggan menuduh perselingkuhan, Hotma Sitompul membiarkan masyarakat menilai sendiri soal momen kebersamaan tersebut.

"Saya tidak pernah bilang selingkuhan, saya cuma kasih foto. Boleh nggak dikasih lihat mana tadi fotonya," ujar Hotma Sitompul saat konferensi pers di LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021).

Meski tak menuduh, namun pernyataan ini seolah menggiring opini bahwa Desiree Tarigan memiliki hubungan spesial dengan Calvino Samudra. Tak mau isu itu makin melebar, ibu Bams eks Samson ini membantahnya.

Baca Juga: Hotma Sitompul Tuduh Istri ke Bali Tanpa Izin, Desiree: Kan Sudah Diusir

"Foto yang dipertunjukkan oleh Dr Hotma Sitompul adalah foto yang diambil pada saat acara ulang tahun saya, dan beliau juga ada di situ," kata Desiree Tarigan melakukan pembelaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).

"Apa masuk diakal, saya yang berumur 59 tahun dan sudah lama monopouse, masih ada sadar untuk dituduh selingkuh? Dan tuduhan itu disebarluaskan di media," imbuhnya sambil menangis.

Sementara itu pihak Calvino Samudra belum memberikan respons atas tuduhan tersebut. Sambil menunggu klarifikasinya, simak empat fakta dari sosok Calvino.

1. Terlibat di dua perusahaan

Calvino Samudra [Instagram]

Melalui bio di Instagram, Calvino Samudra terlibat di dua perusahaan. Terlihat saat ia menyertakan dua akun Instagram perusahaan tersebut.

Baca Juga: Disindir Banci Tampil, Hotman Paris Serang Balik Hotma Sitompul

Pertama, Root Corps yang bergerak di bidang konsultan. Lainnya adalah North Euphoria, sebuah agensi periklanan.  

Komentar