Entertainment / gosip
Yazir Farouk | Evi Ariska
Bek Sayap Persija Jakarta Alfath Fathier (dok. Persija).

Suara.com - Pesepakbola Alfath Fathier telah mengakui kalau anak yang dilahirkan penyanyi Ratu Rizky Nabila adalah darah dagingnya. Pengakuan itu rupanya gara-gara Nikita Mirzani.

Ratu Rizky Nabila menjelaskan, setelah Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, menawarkan bantuan hukum, Alfath langsung menghubunginya. Kepada Nabila, Alfath mengakui anak itu adalah darah dagingnya sehingga mereka tak jadi jalani tes DNA.

"Setelah Kak Nikita Mirzani turun tangan, takut diciduk dia kan," kata Ratu Rizky Nabila di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Jumat (11/6/2021).

Kendati begitu, Nabila yakin mantan suaminya bukan terpaksa mengeluarkan pengakuan tersebut. Kata dia, sang mantan sejak awal cuma ingin lari dari tanggung jawab.

Baca Juga: Ratu Rizky Nabila Tuntut Alfath Fathier Bayar Biaya Persalinan Rp 90 Juta

"Dia sadar bahwa itu memang anaknya. Dia cari celah aja biar nggak tanggung jawab," katanya.

"Memangnya saya perempuan apa? Dinikahin, punya anak terus ditinggal gitu? Udah gitu doang?" ujar Nabila lagi.

Sementara, Alfath kembali memblokir nomor teleponnya usai mengakui Jawanio Rizky Abbaz sebagai darah dagingnya. Alih-alih minta maaf karena buat kesalahan, pemain Persija Jakarta itu malah menghilang.

"Nggak ada, kan saya di-block. Tapi saya nggak apa-apa. Saya ngelihatin (anak) kan, saya lihatin terus saya ke atas saya pikir-pikir lagi begini 'kan ini berdua bikinnya' ada apa kek, maaf kek," katanya.

Ratu Rizky Nabila kemudian menyinggung nama Nadia Christina yang tak lain adalah istri Alfath Fathier.

Baca Juga: Alfath Fathier Absen di Acara Akikah Anak, Ratu Rizky Nabila Menangis

"Istrinya juga nih, kamu jadi istri ingetin yang baik-baik atuh. Jangan sendal saya aja ya kamu saosin. Mana tuduhan-tuduhannya," ucap Ratu Rizky Nabila.

Komentar