Entertainment / gosip
Sumarni
Doyoung Treasure [Instagram/@yg_treasure_official]

Suara.com - Penyanyi asal Korea Selatan, Doyoung Treasure dikonfirmasi positif terpapar virus corona atau Covid-19. Hal itu diumumkan langsung oleh pihak agensi, YG Entertainment.

Agensi yang juga menaungi Blackpink ini mengungkap hasil tes Covid-19 Doyoung Treasure yang keluar pada Selasa (13/6/2021).

"Ini YG Entertainment. Kami memberi tahu Anda bahwa anggota TREASURE, Doyoung, dinyatakan positif Covid-19 hari ini (13 Juli)," katanya melansir dari Soompi.

Kendati begitu, YG Entertainment mengungkap bahwa member Treasure lainnya negatif virus corona. Begitu pun dengan para staf.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Segera Debut Sebagai Solois

TREASURE

"Anggota Treasure lainnya selain Doyoung dan anggota staf semuanya dinyatakan negatif. Tidak ada kasus tambahan yang dikonfirmasi, tetapi anggota Treasure dan staf berencana untuk terus melakukan karantina mandiri," jelas YG Entertainment.

Doyoung Treasure sendiri awalnya menjalani tes Covid-19 pada Senin (12/7/2021). Keputusan itu diambil lantaran dirinya hendak syuting iklan terbaru.

"Pada tanggal 12 Juli, dalam pemeriksaan melalui alat tes mandiri Covid-19 sebelum syuting iklan, Doyoung menerima hasil positif untuk pertama kalinya," ungkap YG Entertainment.

Atas kejadian ini, semua jadwal Treasure dibatalkan. Mereka memilih menjalani isolasi mandiri sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Akibatnya, semua anggota Treasure dan staf sekitarnya segera membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan dan menerima tes PCR (polymerase chain reaction), dan Doyoung akhirnya dinyatakan positif," terangnya.

Baca Juga: ONE, Si Rapper Multitalenta

YG Entertainment juga sudah melaporkan kejadian positif Doyoung Treasure kepada orang-orang yang sudah bertemu sang musisi.

Komentar