Entertainment / gosip
Fitri Asta Pramesti
Artis Korea positif Covid-19 - So Junghwan. (Instagram)

Suara.com - Wabah Covid-19 semakin menggila di beberapa negara. Orang-orang dari beragam profesi, termasuk artis pun terpapar. Di Korea pun demikian. Siapa saja artis Korea positif Covid-19?

Hingga saat ini setidaknya belasan artis Korea telah terpapar virus berbahaya ini. Di tengah kesibukan yang tak henti dan kelelahan yang mendera, Covid-19 bisa menyelinap dan menggerogoti tubuh dari dalam.

Beberapa dari mereka merasakan gejala dan tertular dari orang terdekatnya. Siapa saja mereka?  Berikut tujuh artis Korea positif Covid-19:

1. Minhyuk BTOB

Baca Juga: 5 Boyband Kpop dengan Penjualan Album Fisik Terbanyak, Ada yang Hampir 33 Juta Copy

Minhyuk BTOB (Instagram)

Minhyuk diduga tertular dari guru vokalnya. Setelah sang guru terkonfirmasi positif, Minhyuk melakukan tes, tapi hasilnya negatif. Selang beberapa hari, Minhyuk kembali melakukan tes dan hasilnya positif. Ia pun segera menghentikan aktivitasnya dan beristirahat agar cepat sembuh.

2. Doyoung TREASURE

Doyoung Treasure [Instagram/@yg_treasure_official]

Doyoung TREASURE diketahui positif Covid-19 pada 13 Juli 2021 lalu. Anggota grup yang lainnya juga langsung dites, tapi semuanya negatif. Doyoung pun segera menghentikan semua jadwalnya untuk beristirahat.

3. Junghwan TREASURE

So Junghwan Treasure. [Treasure Official]

Meski sebelumnya hasil tes Junghwan menunjukkan dirinya negatif Covid-19, ternyata ia terkonfirmasi positif setelah melakukan tes ulang. Alhasil, Junghwan dan member grup lainnya harus rela menjalani karantina mandiri.

Baca Juga: 4 Alasan V BTS Sering Nangis Semasa Trainee, Salah Satunya Soal Orang Tua

4. Seo In Young

Komentar