Entertainment / gosip
Sumarni | Evi Ariska
Pedangdut Ayu Ting Ting usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Suara.com - Ayu Ting Ting mengaku sudah memaafkan penghina anaknya, Katika Damayanti si pemilik akun Instagram @gundik_empang. Tapi ditegaskan pedangdut 29 tahun ini, proses hukum tetap berjalan.   

"Kalau maaf saya udah maafin, tapi proses hukum masih akan terus berlanjut," kata Ayu Ting Ting di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021). 

Dihina sejak 2017, Ayu Ting Ting tak lagi berdiam diri. Dia bilang, sudah cukup anak semata wayangnya yakni Bilqis Khumairah Razak dihina tanpa sebab. 

"Sudah lama, sudah dari berapa tahun  2017. Ya sebenarnya karena anak sih nomor satu, Bilqis dan saya juga wajib membela anak saya juga," ujarnya. 

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ada Jadwal Syuting, Pemeriksaan Dilanjutkan Pekan Depan

Pedangdut Ayu Ting Ting usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Karena kan selama ini saya diam, kalau saya nggak masalah. Tapi kalau menyangkut sama anak, apalagi Bilqis, saya harus bertindak," sambung pemilik nama asli Ayu Rosmalina. 

Ayu Ting Ting keluar dari ruangan penyidik setelah kurang lebih dua jam diperiksa polisi di Polda Metro Jaya, Selasa (31/8/2201). Ia diperiksa terkait laporan pencemaran nama baik dan penghinaan oleh Kartika Damayanti (KD), yang juga pemilik akun @gundik_empang.  

Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empang ke Polda Metro Jaya, pada Jumat (20/8/2021) lalu. Dalam perkara ini, akun tersebut terancam diknai Pasal 315 KUHP.  

"Terlapor memposting kalimat bernada penghinaan kepada pelapor dan anaknya. Sehingga Ayu Ting Ting melaporkan ke Polda Metro Jaya tanggal 20 kemarin," ujar Yusri Yunus.  

Baca Juga: KD Terus-terusan Menghina Bilqis, Ayu Ting Ting Habis Kesabaran

Komentar