Entertainment / gosip
Yohanes Endra
Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Suara.com - Kylie Jenner mengonfirmasi kabar kehamilan anak keduanya dengan sang kekasih, Travis Scott. Adik Kendall Jenner ini membagikan video singkat yang menceritakan kisah perjalanan kehamilan keduanya ini. Dalam video tersebut, Kylie Jenner memperlihatkan test pack yang menunjukkan bahwa ia hamil.

Travis Scott terlihat bahagia dan segera menciumi perut kekasihnya itu. Tak hanya Travis Scott yang antusias dengan kehamilan kedua Kylie. Stormi Webster, putri pertamanya juga sangat antusias.

Kyle Jenner pun banjir ucapan selamat dari rekan dan sahabatnya. Sebagian dari mereka mengaku tak sabar melihat adik dari Stormi Webster. Lalu seperti apa momen Kylie Jenner umumkan kehamilan keduanya? Langsung saja intip potretnya berikut ini!

1. Konfirmasi Kehamilan Kedua

Baca Juga: Disambut Sukacita, Kylie Jenner Umumkan Hamil Anak ke-2

Momen Kylie Jenner Umumkan Kehamilan (Instagram/Kylie Jenner)

Kylie Jenner akhirnya mengumumkan kehamilannya yang kedua pada publik lewat video berdurasi sekitar dua menit. Video itu diawali dengan Kylie yang memperlihatkan sebuah test pack yang menunjukkan hasil positif.

2. Memberitahu Travis Scott

Momen Kylie Jenner Umumkan Kehamilan (Instagram/Kylie Jenner)

Usai memperlihatkan hasil tes kehamilannya, Kylie Jenner pun memberitahu sang kekasih. Travis Scott bergitu bahagia dan segera memeluk serta mencium perut Kylie. Bahkan Travis Scott terlihat menangis haru. Melihat sang pacar yang menangis bahagia, Kylie pun tak dapat menahan kebahagiaannya dan ikut menangis.

3. Periksa Kandungan

Momen Kylie Jenner Umumkan Kehamilan (Instagram/Kylie Jenner)

Perjalan kehamilan kedua Kylie Jenner yang diabadikan dalam video singkat itu berlanjut. Kylie Jenner ditemani Travis Scott dan putrinya, Stormi Webster segera mengunjungi dokter kandungan. Kylie pun melakukan USG untuk memastikan kehamilan dan kesehatan calon buah hatinya.

Baca Juga: Kocak, Paula Verhoeven Dibandingkan dengan Kylie Jenner Gara-Gara Anak

4. Kunjungi Kris Jenner

Komentar