Entertainment / gosip
Ferry Noviandi | Ismail
Babe Cabita [Instagram]

Suara.com - Entah benar terjadi atau cuma candaan, Babe Cabita mengunggah foto seperti tengah ditilang oleh polisi. Sementara di bagian caption, Komika 32 tahun ini meminta pertolongan sambil menyebut-nyebut nama kapolda.

Dari foto yang diunggah, Babe Cabita menunjukkan wajah seperti menangis. Tapi anehnya, tak ada airmata di mata bintang film Comic 8 ini. Sementara di belakangnya terlihat seorang polisi dengan seragam lengkap tengah menulis surat tilang.

Babe Cabita ditilang polisi? [Instagram]

Bila benar ditilang, tidak dijelaskan apa kesalahan yang telah dibuat Babe Cabita. Namun di bagian caption, ia menyebut-nyebut nama kapolda, seolah memiliki kedekatan dan berharap pertolongan.

"Tolooong, aku pernah foto ama kapolda loh," tulis Babe Cabita.

Baca Juga: Ikuti Marshel Widianto dan Babe Cabita, Wajah Sarwendah Juga Nongol di Times Square

Lucunya, akun Instagram resmi Kapolda Metro Jaya, @kapoldametojaya ikutan berkomentar di unggahan Babe Cabita. Tapi, akun tersebut hanya berkomentar, "Hiiyyaa."

Babe Cabita [Instagram]

Unggahan Babe Cabita pun ramai dikomentari warganet. Bukan menolong, warganet dan rekan artis malah meminta polisi untuk menangkap komedian berbadan gempal ini, sampai dengan komentar-komentar iseng lain yang mengocok perut.

"Apa karena lo terlihat ganjil di tanggal genap ini Be," komentar artis Malvino Fajaro.

"Kok nggak abang bilang kita bekawan," ujar komedian Maeel Lee.

"Tangkap aja itu pak. Kriminal dia," kata akun @imam.muttaqin42. 

Baca Juga: Divonis Diabetes, Babe Cabita Depresi

"Hahaha abangkuh," ujar komika Marshel Widianto dengan emoticon tertawa.

Komentar