Entertainment / gosip
Rena Pangesti
Presenter Irfan Hakim bergaya didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

Suara.com - Presenter Irfan Hakim baru saja mengalami kejadian nahas. Host di acara D'Academy itu jatuh dari tebing di salah satu hutan setinggi lima meter.

Kejadian bermula saat Irfan Hakim hendak mandi di air terjun. Namun entah apa penyebabnya, pria 45 tahun mengatakan ia terjatuh dari tebing batu di tempat tersebut.

Akibat dari kecelakaan ini, Irfan Hakim mengalami luka. Beberapa bagian di kaki pun diperlihatkan saat diperban oleh dokter.

Kaki Irfan Hakim diperban akibat kecelakaan jatuh dari tebing [Instagram/@irfanhakim75]

"Guys masih kelanjutan tragedi gue jatuh dari tebing kemarin. Sekarang ditangani sama dokter Feby. Tuh lihat, jeng jeng jeng jeng," kata Irfan Hakim di Instagram Story, Selasa (5/10/2021).

Baca Juga: Diwawancara Irfan Hakim, Gelagat Revi Mariska Disorot: Ada yang Aneh

Beberapa luka yang terlihat ada di bagian lutut, telapak, jempol kaki serta tulang kering.

Di tengah kondisi itu, irfan Hakim masih menjalani syuting. Ia mengatakan harus menjadi sosok profesional kendati tubuhnya mengalami luka.

"Sebentar lagi gue harus syuting, harus heboh. Mana nanti pakai celana pendek lagi, bakal kelihatan. Doain guys bismillah," tutur Irfan Hakim.

Irfan Hakim [Youtube/deHakims]

Della Sabrina turut hadir bersama anak-anak membantu pengobatan sang suami. Ia tahu, sekalipun sang suami terlihat semringah tapi tak bisa dipungkiri luka itu terasa sakit.

"Sakit banget ya sayang," ucap Della Sabrina di Instagram Story.

Baca Juga: Irfan Hakim Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Faktanya

Tak lupa, ia pun mendoakan kesembuhan sang suami di video postingan tersebut. "Bismillah cepat sembuh," ucap ibu lima anak ini.

Keluarga Irfan Hakim [Instagram/@aishakeem15]

Benar saja, di unggahan feed Instagram Irfan Hakim, pria yang mengawali karier sebagai model ini sudah memamerkan senyum seolah tidak terjadi apa-apa. Padahal seperti diketahui saat di rumah, kakinya baru saja diobati karena terjun dari tebing.

"Selalu bahagia dan bersyukur," tulis Irfan Hakim.

Komentar