Entertainment / gosip
Yazir Farouk | Yuliani
Momen Ulang Tahun Umi Kalsum. (Instagram/mom_ayting92_)

Suara.com - Orangtua pedangdut Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak batal menghadiri agenda pemeriksaan di Polda Metro Jaya, hari ini, Jumat (8/10/2021). Sedianya, mereka akan diperiksa sebagai saksi kasus penghinaan oleh Instagram @gundik_empang atas laporan Ayu.

"Iya (tidak bisa hadir), kita sudah terima panggilannya beberapa hari yang lalu," kata Minola Sebayang selaku kuasa hukum keluarga Ayu Ting Ting, saat dihubungi Jumat (8/10/2021).

Orangtua Ayu Ting Ting yakni Abdul Rozak dan Umi Kalsum [Instagram/@mom_ayting92_]

Menurut Minola, orangtua Ayu Ting Ting tak bisa hadir lantaran ada kesibukan lain. Karena itu, pihaknya meminta pemeriksaan dijadwalkan ulang ada 12 Oktober mendatang.

"Kita udah kirim surat untuk dijadwalkan di hari Selasa," ujarnya.

Baca Juga: Orang Tua Ayu Ting Ting Batal Diperiksa, Ini Alasannya

"Karena Ayu Ting Ting itu kan menjalankan (pemeriksaannya) waktunya di hari Selasa, jadi makanya ketika ada panggilan hari Jumat, karena sudah ada kegiatan lain, kita kasih info ke penyidik bahwa terkait itu. Kita sudah sediakan waktu hari Selasa," kata dia lagi.

Ayah Ojak, Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum (Instagram.com)

Sebelumnya, Ayu Ting Ting dua kali jalani pemeriksaan. Pelantun Sambalado itu melakukan klarifikasi laporannya pada 31 Agustus dan 14 September 2021.

Ayu Ting Ting melaporkan KD alias Kartika Damayanti, pemilik akun Instagram @gundik_empang, atas dugaan penghinaan dengan pasal 315 KUHP ke Polda Metro Jaya. Dia tak terima anaknya, Bilqis, dihina oleh akun tersebut

Sebelum membuat laporan, orangtua Ayu Ting Ting menyambangi rumah orangtua KD di Bojonegoro, Jawa Timur. Namun mereka tak bertemu KD, melainkan orangtuanya saja.

Kedatangan orangtua Ayu ke sana menuai kontroversi. Keduanya disebut melakukan penghinaan hingga perbuatan tak menyenangkan kepada orangtua KD.

Baca Juga: Alasan Ada Kegiatan, Orang Tua Ayu Ting Ting Batal Diperiksa Polisi Hari Ini

Umi Kalsum dan Abdul Rozak akhirnya dilaporkan orangtua KD ke Polres Bojonegoro.

Komentar