Entertainment / film
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Krystal Jung alias Krystal f(x). [Instagram]

Suara.com - Krystal Jung sudah dikonfirmasi membintangi drama Korea baru berjudul Crazy Love usai Police University tamat. Kali ini, si ganteng Kim Jae Wook didapuk jadi pasangannya. Ini dia sejumlah fakta Crazy Love yang wajib kamu ketahui sebelum dramanya tayang.

Crazy Love adalah drama Korea romantis tentang seorang pria yang berpura-pura mengalami amnesia ketika diberitahu bahwa dia akan dibunuh, dan seorang wanita yang berpura-pura menjadi tunangannya saat tahu bahwa ia tidak punya banyak waktu untuk hidup.

Gaya Krystal Jung di Luar Drama (instagram/@vousmevoyez)

Crazy Love diantisipasi karena kombinasi visual Krystal Jung dan Kim Jae Wook yang memanjakan mata. Yuk kepoin dulu 5 fakta Crazy Love berikut ini supaya kamu nggak penasaran lagi. 

1. Dibintangi Krystal Jung dan Kim Jae Wook

Baca Juga: Tayang Perdana 23 Oktober 2021, Drama Korea Jirisan Pertemukan Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon

Fakta Crazy Love (soompi)

Crazy Love mempertemukan Krystal Jung dan Kim Jae Wook yang terpaut usia 11 tahun. Penggemar penasaran seperti apa chemistry mereka nanti. Drama ini jelas akan menyuguhkan kombinasi visual yang tak tertandingi.

Kim Jae Wook mulai dikenal setelah membintangi Coffee Prince pada 2007. Aktor kelahiran 1983 itu telah menunjukkan kemampuan aktingnya melalui berbagai peran di drama-drama hits seperti Voice, Temperature of Love, The Guest hingga Her Private Life.

Debut sebagai idol, Krystal Jung membuat aktingnya diakui dengan membintangi The Heirs, My Lovely Girl, The Bride of Habaek, Prison Playbook, The Player, Search, dan terbaru Police University. Peran barunya tentu sangat ditunggu pencinta drakor. 

2. Garapan Sutradara Jugglers dan My Fellow Citizens

Fakta Crazy Love (asianwiki)

Crazy Love akan disutradarai oleh Kim Jung Hyun yang sebelumnya mengarahkan drama-drama seperti Jugglers, My Fellow Citizens, dan Awaken. Naskahnya dibesut oleh penulis baru bernama Kim Bo Gyeom.

Baca Juga: 4 Drama dan Film Yoona SNSD yang Akan Hadir pada Tahun 2022

Selain drama, sutradara Kim Jung Hyun juga berpengalaman mengarahkan film televisi atau FTV, yakni Drama Special: The Final Puzzle, Drama Special: Finding Argenta dan After The Rain.

3. Kim Jae Wook Jadi Cowok Narsis

Fakta Crazy Love (instagram/@management_soop)

Kim Jae Wook yang terkenal memiliki pesona maskulin dan seksi akan berperan sebagai No Go Jin, instruktur matematika paling populer di sekolah swasta. Pria narsis ini juga berprofesi sebagai CEO GOTOP Education. Dia sangat cerdas sehingga hidupnya sukses meski hanya lulusan SMA. 

No Go Jin adalah pria sempurna dengan paras tampan, IQ tinggi dan kekayaan yang tak ada habisnya. Jadi, wajar banget kalau ia punya sifat narsis. Namun hidupnya yang sempurna terganggu setelah tiba-tiba diperingatkan bahwa ia akan dibunuh.

4. Krystal Jung Jadi Sekretaris Kim Jae Wook

Fakta Crazy Love (instagram/@vousmevoyez)

Krystal siap menunjukkan pesona baru lewat perannya sebagai Lee Shin A, sekretaris No Go Jin. Ia adalah karyawan yang rajin dan bertanggung jawab, tapi pendiam dan tertutup. Shin A tidak begitu diperhatikan di tempat kerja.

Kehadiran Lee Shin A mulai menarik perhatian rekan-rekan kerjanya karena ia betah menjadi sekretaris No Go Jin yang terkenal kejam. Shin A telah menangani urusan bosnya itu selama lebih dari 1 tahun. Namun ia terguncang saat tahu bahwa hidupnya tidak lama lagi.

5. Tayang di KBS dan iQIYI

Fakta Crazy Love (soompi)

Crazy Love rupanya telah mengadakan sesi pembacaan naskah perdana dan siap memulai proses syuting. Tim produksi berjanji akan menyajikan drama romantis liar yang memenuhi harapan pemirsa. Drama ini tentu jaminan disukai dengan Krystal Jung dan Kim Jae Wook sebagai pasangan utama. 

Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2022 sebagai drama Senin-Selasa di KBS. Crazy Love juga bisa disaksikan secara eksklusif melalui platform streaming iQIYI secara internasional di hari yang sama. Namun belum ada tanggal pasti untuk episode perdana.Itu dia fakta Crazy Love, drama baru Krystal Jung dan Kim Jae Wook. Siapa yang sudah nggak sabar nonton nih?

Kontributor : Chusnul Chotimah

Komentar