Entertainment / gosip
Tinwarotul Fatonah
Dul Jaelani [dokumentasi pribadi]

Suara.com - Tak hanya romantis Dul Jaelani juga menjadi idola remaja yang kerap menyuarakan pendapatnya tentang kesetiaan. Hal ini pastinya membuat banyak perempuan klepek-klepek. Meski telah tumbuh jadi pemuda yang ganteng, namun image imut yang pernah begitu lekat pada dirinya ketika kecil juga masih terlihat dalam dirinya.

Wajah Dul yang baby face membuat image imut susah dihilangkan darinya. Masih ingat nggak betapa imut dan gemasnya Dul saat bermain band The Lucky Laki bersama kakak-kakaknya? Untuk mengingat kembali, intip yuk potret masa kecil Dul Jaelani yang Suara.com sudah himpun ini.

1. Imut Banget

Potret Masa Kecil Dul Jaelani. (Instagram/duljaelani)

Dul Jaelani membagikan kolase potret masa kecilnya. Dari potret tersebut terlihat jelas ya betapa imutnya Dul saat masih bayi. Jadi nggak heran sampai saat ini ia juga masih terlihat imut.

Baca Juga: 7 Potret Gemas Masa Kecil El Rumi, Cinta Musik Sejak Dini

2. Bulat Bikin Gemas

Potret Masa Kecil Dul Jaelani. (Instagram/maiaestiantyreal)

Ini adalah potret Dul saat masih bayi. Potret yang diunggah sang Ibu, Maia Estianty ini sangat menggemaskan. Wajah Dul terlihat bulat, hal ini pun sukses membuat netizen gemas dengan keimutannya. Imut dan gemas banget kan?

3. Keriting

Potret Masa Kecil Dul Jaelani. (Instagram/duljaelani)

Ramping keriting Dul Jaelani memang sudah ia miliki sejak kecil. Bahkan saat kecil ia juga sudah memanjangkan rambutnya. Potret Dul yang melongo dengan rambut keritingnya ini gemas banget.

4. Gembul

Baca Juga: Dewa 19 Tur 30 Kota Untuk Rayakan 3 Dekade Berdiri

Potret Masa Kecil Dul Jaelani. (Instagram/duljaelani)

Telah tumbuh jadi musisi idola banyak remaja, siapa sangka nih kalau saat kecil Dul gembul lho. Dul justru nampak lucu dan gemas dengan badannya yang gembul sewaktu kecil. Kira-kira apa yang dipikirkan Dul kecil sampai tepuk jidat begitu?

5. Ganteng

Potret Masa Kecil Dul Jaelani. (Instagram/duljaelani)

Menginjak usia enam tahun, pesona tampan Dul mulai terpancar. Rambutnya sudah tak lagi gondrong dan dipotong cepak. Potret Dul saat berusia 6 tahun ini pun begitu ganteng.

6. Kompak Bareng Kakak

Potret Masa Kecil Dul Jaelani. (Instagram/duljaelani)

Dul merupakan adik kesayangan kedua kakaknya, Al dan El. Dari kecil sampai dewasa, ketiganya tetap kompak dan saling mendukung satu sama lain. 

Itulah potret masa kecil Dul Jaelani yang imut dan gemas banget. Kini Dul sudah tumbuh dewasa dan menjadi pemuda tampan nan romantis. Bagaimana menurutmu?

Kontributor : Safitri Yulikhah

Komentar