Entertainment / gosip
Rena Pangesti
Kim Seon Ho [Soompi]

Suara.com - Aktor Kim Seon Ho dilaporkan tengah dirawat di rumah sakit kawasan Seongbuk-gu, Seoul, Korea Selatan. Kabar ini muncul tak lama setelah bintang Hometown Cha-Cha-Cha tersebut tersandung kasus menyuruh mantan pacarnya aborsi.

Allkpop melaporkan rumor ini beredar sejak Jumat (22/10/2021) lewat dunia maya. Beberapa warganet mengatakan para reporter tengah menunggu di lobi lantai dua rumah sakit guna mendapatkan keterangan dari pihak Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho. (Instagram/seonho__kim)

"Seseorang mencoba untuk beristirahat dan mendapatkan privasi. Tapi jurnalis itu ingin mewawancarainya tanpa peduli apapun. Membuatku sangat marah," tulis salah satu warganet.

Sementara warganet lainnya memperingatkan kondisi ini bertepatan dengan wabah penyakit virus corona. Keberadaan mereka dikhawatirkan akan menyebabkan masalah kepada orang-orang yang berada di rumah sakit.

Baca Juga: SALT Entertainment Bantah Kontrak Berakhir, Tegaskan Tetap Dampingi Kim Seon Ho

"Apa Kim Seon Ho itu adalah orang satu-satunya di rumah sakit? Apa kalian tidak menghormati pasien lain?" tutur yang lain.

Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho_kim)

Sementara itu agensi Kim Seon Ho, Salt entertainment belum mengonfirmasi laporan yang beredar di internet tersebut.

Sebelumnya, Kim Seon Ho muncul dihadapan publik melalui permintaan maaf atas kesalahannya. Disebutkan bahwa aktor 35 tahun itu menyuruh mantan pacarnya melakukan aborsi.

Kim Seon Ho [Soompi]

"Aku dengan tulus meminta maaf. Ketika melihat berita ini beberapa hari lalu, aku mengalami ketakutan yang belum pernah kurasakan," tulis Kim Seon Ho dikutip dari Allkpop, Rabu (20/10/2021).

"Aku menyakitinya karena ketidakmampuanku dan kurang perhatian kepadanya," imbuh bintang Start Up tersebut. 

Baca Juga: 9 Drama Kim Seon Ho, Ada Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha

Atas skandalnya itu sejumlah pekerjaan yang melibatkan dirinya pun dibatalkan. Sebut saja dihapus dari iklan, mundur dari acara 2 Days 1 Night hingga batal membintangi dua film.

Komentar