Entertainment / gosip
Farah Nabilla
Kim Seon Ho. (Soompi)

Suara.com - Dispatch kembali mengabarkan kelanjutan kasus skandal Kim Seon Ho yang dituding meminta mantan pacarnya untuk aborsi. Usut punya usut, ternyata Kim Seon Ho sebenarnya tak ingin bayi itu digugurkan.

Kim Seon Ho disebut tak ingin sang mantan pacar melakukan aborsi. Ia bahkan disebut-sebut ingin bertanggung jawab atas kehamilan tersebut.

Diungkap Dispatch, A memberi tahu Kim Seon Ho bahwa ia hamil 6 minggu pada 24 Juli 2020. Ia pun langsung membicarakan soal aborsi, “Rumah sakit ini tidak melayani abprsi jadi mereka akan menyarankan lain jika kita ingin aborsi,” kata A kepada Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho. (Instagram/seonho__kim)

Pria kelahiran 1986 itu meminta waktu untuk berpikir dan bilang ke A untuk tidak cemas. Saat A meminta maaf karena mengagetkan Kim Seon Ho saat syuting, ia berkata tidak dan berbalik minta maaf karena tidak berada di sisi A pada saat itu.

Baca Juga: Terus Jadi Sorotan, Ini Profil Choi Young Ah Mantan Pacar Kim Seon Ho

Setelah itu, Kim Seon Ho mengajak A untuk memberitahukan orang tua masing-masing. Ia pun menegaskan akan bertanggung jawab apapun yang terjadi. Bahkan, ia juga mengungkapkan rasa cintanya kepada A.

Sayang apapun yang terjadi, aku akan tanggung jawab. Nggak perlu khawatir, pulang saja istirahat. Aku cinta kamu,” ujarnya kepada A alias Choi Young Ah.

Penggemar Kim Seon Ho Akan Ambil Tindakan Hukum. (Allkpop).

Pemeran Hong Du Sik di serial Hometown Cha-Cha-Cha ini juga mengajak A untuk menikah.

“Tapi sayang, kita harus nikah, kamulah satu-satunya. Kita putuskan minggu ini. Terus berbicara ke orang tua. Ayo selesaikan semuanya minggu depan,” pinta Kim Seon Ho.

Dalam percakapan yang dibongkar Dispatch itu juga terdapat kecemasan Kim Seon Ho jika A melakukan aborsi. Ia khawatir karena A akan sulit bahkan mungkin tidak bisa punya anak. 

Baca Juga: Netizen Balik Dukung Kim Seon Ho Setelah Terkuak Rahasia dari Mantan Suami A

Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho_kim)

Sejujurnya aku juga… Kita harus lebih saling cinta dan pacaran lebih lama dulu. Seharusnya anak ini muncul nanti saja,” balas Choi Young Ah.

Komentar