Entertainment / gosip
Ferry Noviandi | Yuliani
Ali Syakieb dan Margin Winaya [Instagram]

Suara.com - Ali Syakieb memutuskan berhenti bermain sinetron sementara demi fokus urus anak. Baru-baru ini, suami Margin Wieheerm atau Margin Winaya ini bahkan mundur dari sinetron Bismillah Cinta.

"Gue nggak mengatakan ngurangin, cuma kemarin lagi syuting satu judul sinetron akhirnya gua mutusin buat resign," ujar Ali Syakieb, saat ditemui di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Selasa (2/11/2021).

Ali Syakieb dan Margin Winaya. [Instagram]

Hal itu dilakukan karena Ali Syakieb fokus untuk meluangkan waktu bersama anak pertamanya. Aktor 34 tahun ini tak mau kehilangan proses menemani sang istri lahiran dan pertemuan awalnya dengan sang buah hati.

"Gue nggak mau buat anak pertama, malah gue nanti kejar-kejar sama waktu (untuk urus anak)," kata Ali Syakieb.

Baca Juga: Terharu Anak Pertama Lahir, Ali Syakieb sampai Menangis

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm dikaruniai anak pertama. (Instagram/@alisyakieb)

Ali Syakieb pun mantap berhenti di tengah proyek sinetronnya. Adik Nabila Syakieb ini percaya rezeki bisa dicari, sementara waktu takkan terganti.

"Jadi gue memutuskan buat resign, ke depannya gimana kita lihat saja nanti. Tapi yang namanya rezeki nggak kemana," tutur Ali Syakieb.

Ali Syakieb dan Margin Winaya [Instagram]

Ali Syakieb kini akan sangat pemilih untuk mengambil tawaran sinetron. Sebab, ia harus menyesuaikan dengan jadwal mengurus buah hati.

"Sudah ngobrol sama Margin, kalau minggu depan ada (kerjaan) ya diatur, tapi sekarang bakal lebih liat jadwalnya. Ya sekarang lebih harus bisa atur waktu kan gue sudah punya anak," tutur Ali Syakieb.

Baca Juga: Anak Pertama Ali Syakieb Bernama Guzelim Aracelli Ali Syakieb, Ini Artinya

Komentar