Entertainment / gosip
Farah Nabilla
Potret lawas Happy Asmara [Instagram]

Suara.com - Pedangdut muda Happy Asmara kini tengah naik daun. Namun siapa sangka, kepopulerannya telah berawal sejak ia masih ikut di orkes dangdut? Seperti apa ya potret lawas Happy Asmara saat masih di orkes dangdut?

Penyanyi bernama lengkap Heppy Rismanda Hendranata ini melejit lewat lagunya yang berjudul Tak Ikhlasno. Meski masih muda, gadis kelahiran Kediri, 10 Juli 1999 ini menunjukkan dirinya mampu diterima di belantika musik dangdut tanah air.

Tapi itu semua tidak terjadi secara instan, melainkan melalui proses yang panjang. Happy bahkan sudah hobi menyanyi sejak masih duduk di bangku SMP. Ia pun rajin berlatih dan tampil di berbagai acara bersama orkes dangdut.

Inilah potret lawas Happy Asmara saat masih di orkes dangdut.

Baca Juga: Bikin Nangis Happy Asmara, Ini Lirik Lagu Widodari Denny Caknan feat Guyon Waton

1. Selalu tampak ceria

potret lawas Happy Asmara saat masih di orkes dangdut. [Youtube]

Seperti namanya, Happy selalu tampil ceria dalam berbagai kesempatan. Ia seolah sadar bahwa tugas utamanya adalah menghibur penonton dengan suaranya yang merdu.

Lihat saja senyumnya. Siapa pun pasti akan ketularan ingin tersenyum setelah melihat ekspresi Happy.

2. Riasan sederhana

potret lawas Happy Asmara saat masih di orkes dangdut. [Youtube]

Tak seperti anggapan penyanyi dangdut yang umumnya mengenakan pakaian dan riasan yang berlebihan, Happy berbeda. Ia nyaman saja tampil dengan riasan secukupnya dan rambut dikuncir kuda.

Baca Juga: Denny Caknan Nyanyi Widodari, Happy Asmara Nangis

3. Gaya anak muda

Komentar