Entertainment / gosip
Yazir Farouk
Ilustrasi Natal [shutterstock]

Suara.com - Hari Raya Natal telah tiba. Umat Kristiani merayakan hari kelahiran Yesus Kristus yang jatuh pada 2 Desember ini dengan beragam tradisi.

Beberapa artis Tanah Air ternyata ada yang lahir di hari besar tersebut. Siapa saja ya mereka? Simak berikut ini:

1. Dita Karang

Dita Karang, anggota dari grup idol K-pop pendatang baru Secret Number, resmi ditunjuk sebagai model dari brand kecantikan NACIFIC khusus untuk Indonesia pada 5 Oktober 2020. (Foto: Dok. NACIFIC)

Idol K-Pop asal Indonesia, Dita Karang merayakan ulang tahun ke-25 pada Natal kali ini. Dia pertama kali dikenal masyarakat Indonesia dengan debut sebagai anggota grup K-Pop Secret Number pada 2020. Pemilik nama Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang tersebut bikin bangga karena tentu tak mudah menjadi idol K-Pop, apalagi jika tidak berasal dari Korea Selatan. Bangga banget!

Baca Juga: Gemar Jalin Silaturahmi, Ini 8 Potret Akrab Oki Setiana Dewi dengan Artis Lain

2. Alyssa Soebandono

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono [Instagram/@dude2harlino]

Artis cantik Alyssa Soebandono merayakan ulang tahun yang ke-30 dalam perayaan Natal tahun ini. Istri Dude Harlino tersebut masih aktif bermain sinetron di tengah kesibukannya sebagai ibu dari dua anak.

Alyssa sebenarnya tumbuh di lingkungan keluarga muslim. Namun sang kakak, Ananda Soebandono, diketahui pindah agama Kristen sehingga Alyssa akan merasakan suasana Natal di tengah keluarga sekaligus merayakan pertambahan usianya.

3. Christine Hakim

Aktris Christine Hakim saat ditemui usai jumpa pers film 'Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas' di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Aktris senior Christine Hakim merayakan ulang tahun ke-65 dalam perayaan Natal pada 2021 ini. Nama panjang Christine Hakim rupanya mengungkap bahwa ulang tahunnya diperingati setiap Natal, yakni Herlina Christine Natalia Hakim. Puluhan film telah dibintangi Christine Hakim. Yang terbaru, ia membuat penampilan memukau di film "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas".

Baca Juga: Mendadak Grogi Duet bareng Slank, Anneth Delliecia: Ini Legend!

4. Bimbim Slank

Komentar