Entertainment / gosip
Sumarni
Aktris Nikita Mirzani saat ditemui di Mall Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Suara.com - Artis Nikita Mirzani mengaku baru hidup mewah dalam kurun waktu tiga tahun terakhir. Dulunya, dia lebih memilih hidup sederhana.

"Kalau zaman dulu, silahkan dilihat beberapa tahun lalu, aku ini orang yang sederhana. Jarang pakai pakaian branded dan tas branded," kata Nikita Mirzani saat tampil di program Kick Andy belum lama ini.

Aktris Nikita Mirzani saat peluncuran single dan video klip perdananya yang berjudul 'Nikita Gang' di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Hanya saja, Nikita Mirzani menekankan bukan berarti dirinya tidak punya uang. Ibu tiga ini cuma lebih banyak menabung.

Nikita Mirzani merasa saat itu belum terlalu membutuhkan buat tampil glamour. Beda dengan sekarang.

Baca Juga: Tak Terima, Begini Jawaban Anak Nikita Mirzani Saat Dinyinyiri Teman Sekolah karena Ibu

"Kenapa aku dulu tidak kayak sekarang? Karena aku tabung uang aku supaya aku pakai ketika harus aku pakai. Aku mewah-mewahan ini baru tiga tahun ini," ujar Nikita Mirzani.

Aktris Nikita Mirzani saat konferensi pers peluncuran single dan video klip perdananya yang berjudul 'Nikita Gang' di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Perihal sumber penghasilan, Nikita Mirzani menegaskan bukan hanya dari syuting. Dia punya banyak bisnis meliputi bisnis pakaian hingga kecantikan.

"Aku sekarang punya bisnis. Bisnis aku jalan. Ada skincare, aku punya salon, aku punya bisnis baju. Aku juga punya YouTube dan pernah bekerja di batu bara. Jadi tabungan aku sudah banyak sekali," terang Nikita Mirzani.

Aktris Nikita Mirzani saat konferensi pers peluncuran single dan video klip perdananya yang berjudul 'Nikita Gang' di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Meski sepi job syuting, pemain Comic 8 ini menyebut usaha yang digelutinya terbilang sukses di pasaran. Penjulannya pun cukup fantastis.

"Bisnis aku sukses dibilang sukses, skincare aku lumayan banget penjualannya," tandas Nikita Mirzani.

Baca Juga: Gadis Bantargebang yang Sempat Viral Didatangi Nikita Mirzani, Ada Apa?

Komentar