Entertainment / gosip
Farah Nabilla
Adu gaya Nam Joo Hyuk dan Song Kang di Drama Baru. (Instagram/@tvn_drama) (Instagram/@jtbcdrama)

Suara.com - Dua aktor muda dan berbakat Korea Selatan, Nam Joo Hyuk dan Song Kang akan kembali ke layar drama dan menggemparkan para penggemar drakor. Seperti apa adu gaya Nam Joo Hyuk dan Song Kang yang comeback bersamaan lewat drama terbaru mereka?

Dua aktor favorit penggemar drakor ini akan comeback akting dengan drama yang tayang di tahun 2022. Nam Joo Hyuk akan membintangi drama Twenty-Five Twenty-One yang tayang di tvN, sementara Song Kang akan berakting dengan Park Min Young lewat drama berjudul Weather People atau Forecasting Love yang tayang di JTBC.

Dua drama dari dua aktor tampan ini sama-sama akan ditayangkan di Netflix.

Lantas seperti apa pesona dua aktor sekarang ini? Simak adu gaya Nam Joo Hyuk dan Song Kang berikut ini.

Baca Juga: Gaet Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri, 3 Fakta Twenty Five Twenty One

1. Nam Joo Hyuk berperan sebagai Baek Yi Jin, anak tertua dari sebuah keluarga yang hancur karena krisis IMF. Meskipun latar belakang keluarganya mengalami kesulitan, dia tetap bekerja keras untuk menjadi seorang reporter. Baek Yi Jin melakukan segala macam pekerjaan paruh waktu, mulai dari mengantarkan koran hingga bekerja di toko persewaan buku.

Adu gaya Nam Joo Hyuk dan Song Kang di Drama Baru (Instagram/@tvn_drama)

2. Kalau Nam Joo Hyuk ingin menjadi reporter meski keadaan sulit, Song Kang berperan sebagai reporter dengan IQ 150 di drama barunya. Song Kang akan menjadi Lee Si Woo, seorang berjiwa bebas yang selalu berpikir out of the box. Meskipun cerdas dan bisa melakukan apapun, yang dia pedulikan hanyalah cuaca. Bahkan arti di balik namanya adalah 'hujan yang turun tepat waktu'.

Adu gaya Nam Joo Hyuk dan Song Kang di Drama Baru (Instagram/@jtbcdrama)

3. Nam Joo Hyuk akan membintangi drakor Twenty-Five Twenty-One yang bersetting di tahun 1998 saat krisis IMF melanda. Ini adalah drama tentang anak-anak muda yang terus berjuang meski impian mereka direnggut. Dalam posternya, Kim Tae Ri yang berdiri di atas artikel tampak tersenyum cerah dengan tangan di saku. Di sisi lain, Nam Joo Hyuk yang duduk di jurnal menatapnya dengan senyum lembut di wajahnya.

Adu gaya Nam Joo Hyuk dan Song Kang di Drama Baru (Instagram/@tvn_drama)

4. Sementara Song Kang siap menunjukkan kemampuan aktingnya kembali dalam Forecasting Love and Weather. Dramanya sendiri tentang cinta dan pekerjaan orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea. Dalam posternya, Song Kang tampak menatap manis ke arah Park Min Young yang terlihat dingin.

Adu gaya Nam Joo Hyuk dan Song Kang di Drama Baru (Instagram/@jtbcdrama)

5. Baek Yi Jin pertama kali bertemu dengan Na Hee Do (Kim Tae Ri), atlet anggar yang tim SMA-nya dibubarkan karena krisis IMF, saat berusia 18 dan 22 tahun dan jatuh cinta saat berusia 21 dan 25 tahun. Meski keadaan sulit, mereka tetap bertahan dan saling menghibur. Na Hee Do tampak berbinar saat menggigit es lolinya, dan Baek Yi Jin tersenyum lembut saat dia membuka kaleng soda jeruknya.

Baca Juga: Sinopsis Twenty-Five Twenty-One, Drakor Terbaru Nam Joo Hyuk Usai Start-Up

Adu gaya Nam Joo Hyuk dan Song Kang di Drama Baru (Instagram/@tvn_drama)

6. Beda dengan poster Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri yang ceria, Song Kang saling menatap serius dan duduk berjauhan dengan Jin Ha Kyung (Park Min Young) di poster berdua. Lee Si Woo jatuh hati dengan Jin Ha Kyung, pembawa acara ramalan cuaca yang dingin, cerdas dan terorganisir. Kedua karakter tampak menunjukkan ketegangan seolah badai sedang terjadi.

Komentar