Entertainment / film
Chyntia Sami Bhayangkara
Sinopsis Berangkat!

Suara.com -
Film Indonesia Berangkat! akan tayang di Sinema Spesial Trans TV malam ini, Sabtu 22 Januari 2022. Film komedi persahabatan tersebut siap menemani malam minggumu di rumah. Simak sinopsis Berangkat! berikut.

Film berdurasi 95 menit yang disutradari oleh Naya Anindita itu dirilis pada 2017. Berangkat! diperankan oleh Ringgo Agus Rahman, Tarra Budiman dan Ayushita. Penasaran dengan sinopsis Berangkat!

Berangkat! diproduksi oleh MVP Pictures itu mendapatkan rating 7,2 dari 10 dari IMDb. Ada 22 suara yang memberikan penilaian terhadap film petualangan tersebut. Seperti apa ya sinopsis Berangkat!

Jadi semakin penasaran dengan film Berangkat!, simak dulu sinopsis Berangkat! sebelum menyaksikannya di Sinema Spesial Trans TV hari ini, Sabtu, 22 Januari 2022 pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Ulasan Film Penyalin Cahaya, Peraih 17 Kategori Penghargaan FFI

Sinopsis Berangkat!

Film komedi ini menceritakan persahabatan tiga orang yang memiliki kepribadian berbeda-beda. Mereka adalah Jano (Tarra Budiman), Joana (Ayushita) dan Dika (Ringgo Agus Rahman).

Joana digambarkan sebagai seorang gadis tomboi pemberani. Sementara itu, Dika merupakan sosok yang gemar melakukan eksperimen serta Jano adalah orang paling pemalu di antara mereka bertiga.

Suatu hari, Joana meminta agar Dika dan Jano menemaninya melakukan road trip ke Kawah Ijen untuk menyelesaikan penelitian. Joana merupakan salah satu mahasiswi jurusan Geologi yang sedang melakukan penelitian di Kawah Ijen.

Namun, mereka tak hanya berencana ke Kawah Ijen saja untuk menemani Joana, Dika dan Jano menginginkan menambah rute road trip mereka hingga ke Bali untuk bertemu dengan Kayla (Annisa Pagih), wanita yang telah mencuri hati Jano.

Baca Juga: Ulasan Film Ada Mertua di Rumahku, saat Rano Karno Lebih Menyebalkan dari Si Doel

Bermodal uang pas-pasan dan mobil VW Combi tua, Dika, Jano dan Joana memulai petualangannya menyusuri Pulau Jawa hingga tiba di Bali.

Komentar

terkini