Entertainment / gosip
Ferry Noviandi | Rena Pangesti
Abdul Rozak alias Ayah Ojak. [Instagram]

Suara.com - Rangkaian pernikahan adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal rampung digelar. Keluarga asal Depok ini pun mengadakan syukuran di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Mewakili keluarga, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak berterima kasih kepada sejumlah pihak yang membantu. Sebab pernikahan anak keduanya memang melibatkan banyak vendor.

Abdul Rozak dan Istri, Umi Kalsum mencium putrinya, Assyifa Nuraini yang menikah dengan Nanda Fachrizal. [Instagram]

"Terima kasih kepada rekan semua, ayah mengucapkan banyak terima kasih," kata Abdul Rozak di Instagram sang istri, @mom_ayting92, Jumat (4/3/2022).

"Ayah sangat dibantu sama semua pihak," imbuh pria yang akrab disapa Ayah Ojak ini.

Baca Juga: Tangis Ayu Ting Ting Pecah Usai Adik Menikah, Ayah Rozak Kasih Semangat

Di saat Ayah Ojak mengucapkan terima kasih, kakek Bilqis Khumairah Razak ini mendadak mengatakan sesuatu yang membuat orang-orang tertawa.

Ayu Ting Ting bersama kedua orangtuanya di pernikahan Assyifa Nuraini. [Instagram]

"Terima kasih banyak, wak siapa namanya? Baby. Buat di sini juga, ada bencong kita," ucapnya sambil melotot ke arah seseorang di samping.

Selain Abdul Rozak, ada pula Ayu Ting Ting yang menangis. Sama seperti sang ayah, ia mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang berkontribusi di pernikahan sang adik.

"Terima kasih buat semuanya sudah membantu. Ah jadi sedih gua mah kan," kata Ayu Ting Ting.

Potret Rumah Syifa Adik Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92) (YouTube/Qiss You TV)

Sambil mengatupkan tangan seraya berterima kasih, Ayu Ting Ting berjanji akan selalu mendukung apapun yang rekan-rekannya tersebut lakukan.

Baca Juga: Adik Ayu Ting Ting Ungkap Isi Amplop dari Ivan Gunawan, Sang Desainer Emosi: Jangan Dikurang-kurangi

"Maaf aku nggak bisa kasih apa-apa, tapi aku akan selalu support, pasti akan aku dukung. Terima kasih semuanya," ujar ibu satu anak ini.

Komentar

terkini