Entertainment / film
Ferry Noviandi | Yuliani
Serial Suami-Suami Masa Kini yang akan tayang di Vidio.com.

Suara.com - Imam Darto menjadi penulis naskah serial Suami-Suami Masa Kini. Darto menceritakan tantangan dibalik penulisan naskah tersebut.

"Awalnya ditantang untuk menciptakan IP baru yang terinspirasi dari sitkom Suami-Suami Takut Istri (SSTI). Wah, itu kan berat ya," ujar Imam Darto dalam jumpa pers virtual, Senin (7/3/2022).

Imam Darto. (Instagram/imamdarto)

Imam Darto mengaku ragu awalnya menerima tantangan dari rumah produksi Multivision Plus (MVP) itu. Sebab, ia sendiri bingung bagaimana mengembangkan Sitkom yang brand-nya sudah besar.

"Brandmark-nya sudah tinggi banget kan SSTI. Gue bingung awalnya apa ya, tadinya mau bikin 'suami-suami takut miskin' enggak masuk. 'Suami-suami takut azab' terlalu syariah, haha," ucap Imam Darto berseloroh.

Baca Juga: Imam Darto Bersyukur Bisa Gaet 2 MVP Berturut di Esports Star Indonesia Season 3

Akhirnya, Imam Darto mengambil cerita dari pengalaman teman-teman di sekitarnya. Dengan pengalaman rumah tangganya yang 14 tahun berjalan, ia pun sedikit banyak paham drama rumah tangga yang bisa dibuat komedi.

Serial Suami-Suami Masa Kini yang tayang di Vidio.com.

"Eggak ada, enggak ada (kisah pribadi) Itu dari teman-teman saya itu, ya adalah dikit-dikit ya  pengalaman saya," kata Imam Darto.

Meski demikian, ada beberapa karakter yang memang benar-benar ada di kehidupan nyata. Temannya pun pasti sadar jika karakter tokoh ini terinspirasi darinya.

"Bahkan ada karakter yang benar-benar plek ketiplek sama orangnya," ujar Imam Darto tak sebut nama.

Series Suami-Suami Masa Kini yang tayang di Vidio.com.

Serial Suami-Suami Masa Kini menceritakan drama komedi rumah tangga.  Diperankan oleh artis-artis yang terbiasa berkomedi, yakni Dwi Sasono, Ringgo Agus Rahman, Tarra Budiman, Tanta Ginting, dan Marcell Darwin.  Serta Aulia Sarah, Laura Theux, Karina Suwandi, Rebecca Tamara, dan Chantiq Schagerl.

Baca Juga: Keseruan Podkesmas saat Bikin Balada Onggok Si Anak Durhaka

Serial Suami-suami Masa Kini bakal tayang  lewat aplikasi streaming Vidio.com. Serial ini bisa ditonton mulai 9 Maret 2022.

Komentar

terkini