Entertainment / gosip
Ferry Noviandi
Nikita Mirzani dan sahabat, Fitri Salhuteru. [Herwanto/Suara.com]

Suara.com - Fitri Salhuteru rupanya banyak diminta warganet untuk memberi nasihat kepada sobat kentalnya, Nikita Mirzani. Namun Fitri merasa hal itu bukan urusannya.

Memang sudah bukan rahasia kalau Nikita Mirzani memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Fitri Salhuteru. Bahkan, sosok Fitri dianggap sudah seperti kakak sendiri bagi Nikita Mirzani.

Unggahan Fitri Salhuteru soal Nikita Mirzani. [Instagram]

Tapi karena hal itu, rupanya banyak warganet yang meminta Fitri Salhuteru untuk memberi nasihat kepada Nikita Mirzani. Salah satunya, menasihati Nikita agar tidak terlalu mencampuri urusan orang.

Tapi, permintaan warganet ditolak mentah-mentah oleh Fitri Salhuteru. Menurutnya, hal itu bukan urusannya dan Nikita Mirzani adalah sosok dewasa yang memiliki keputusan sendiri atas apa yang dilakukannya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sebut Sultan Andara Crazy, Sindir Raffi Ahmad?

"Netizen yang budiman, jangan ajarkan saya untuk ajarkan Nikita enggak ikut campur urusan orang lain. Pertama, saya malas, kedua sosmed dia urusan dia," tulis Fitri Salhuteru di Instagram, Selasa (22/3/2022).

Nikita Mirzani dan sahabat, Fitri Salhuteru. [Rena Pangesti/Suara.com]

Selain itu, selama Nikita Mirzani dihujat Fitri Salhuteru tak pernah meminta warganet untuk menghentikannya.

"Sudah saya bilang semua yang main sosmed harus siap dengan segala risikonya di sosmed," imbuh Fitri Salhuteru.

"Saya bukan penasihat sosial media @nikitamirzaniwawardi_172. Sudah saya bilang dia bedebah! Kalau bicara buat orang pusing karena banyak benernya. Sudah ya netizen, kalau enggak suka sama dia jangan follow. Segampang itu," ujar Fitri Salhuteru.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani banyak mendapat nyinyiran dari warganet karena begitu lantang menyuarakan soal keganjilan harta dari Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Baca Juga: 8 Potret Pesta Ulang Tahun Nikita Mirzani, Penampilan Aming Disorot

Menuru Fitri Salhuteru, apa yang disampaikan Nikita Mirzani di media sosialnya adalah haknya. Dan menjadi tanggung jawab Nikita sendiri soal risikonya.

Komentar

terkini