Entertainment / gosip
Nur Afitria Cika Handayani
Potret kebersamaan Rey Mbayang, Dinda Hauw, Keanu Agl, dan perempuan misterius. [Instagram/@rey_mbayang]

Suara.com - Influencer Keanu Agl kini sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah fotonya bersama seorang perempuan menyebar di sosial media. Banyak yang menduga bahwa influencer tersebut sedang ta’aruf dengan perempuan misterius bergamis hitam tersebut.

Isu tersebut semakin mencuat ketika suami dari Dinda Hauw, Rey Mbayang mengunggah foto bersama mereka dan istrinya di laman Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah oleh Rey Mbayang tersebut, terlihat Dinda Haw, Keanu Agl serta wanita misterius tersebut yang diwajahnya ditutupi menggunakan emoji hati.

Nampak Keanu Agl dan perempuan tersebut menggunakan warna baju yang sama berwarna hitam. Sementara Dinda Hauw dan dirinya menggunakan warna yang senanda, yaitu cream kecoklatan.

Baca Juga: Demi Anak, Angelina Sondakh Sudah Tak Dendam ke Dalang Korupsi Hambalang

Baik pasti ketemu dengan yang baik. Masya Allah tabarakallah,” tulis Rey Mbayang dalam postingan tersebut.

Sontak warganet banyak yang berspekulasi bahwa Keanu Agl sedang melakukan ta’aruf dengan perempuan bergamis hitam tersebut, terlebih caption yang dicantumkan oleh Rey Mbayang seolah mendeskripsikan demikian.

Di media sosial Twitter, tagar #KeanuTaaruf pun sempat menjadi trending topik. Tidak sedikit warganet yang kagum dengan jalan yang dipilih oleh influencer tersebut.

Ramainya perbincangan akan dirinya di media sosial, Keanu pun memberikan tanggapan mengenai isu yang sedang hangat tentang dirinya di Instagram pribadinya @keanuagl.

Twitter rame amat doain gue, AAMIIN,” tulisnya singkat di Instagram story-nya.

Baca Juga: Angelina Sondakh Joget di Bak Sampah hingga Gali Parit Demi Ketemu Anaknya

Respon Warganet

Komentar

terkini