Entertainment / gosip
Sumarni | Evi Ariska
Aktris Dinda Hauw ketika ditemui usai mengisi sebuah acara di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

Suara.com - Artis Dinda Hauw mengungkap kondisi terbarunya pasca keguguran beberapa waktu. Kekinian jasmani dan rohaninya telah membaik setelah sempat berduka. 

"Alhamdulillah sekarang aku sudah lebih baik," kata Dinda Hauw ditemui di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.  

Pemilik nama asli Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda itu tak ingin larut dalam kesedihan. Ia memilih untuk menjadikan musibah itu sebagai sebuah pembelajaran ke depannya. 

"Setelah mengalami hal kemarin ya semua itu dijadikan pelajaran yang pasti," ungkapnya. 

Baca Juga: Diduga Taaruf, Ini Potret Kedekatan Keanu dengan Cewek Berhijab, Warganet: Strategi Marketing?

Pemain dalam film Cinta Subuh, Dinda Hauw dan Rey Mbayang ditemui dalam acara showcase pengenalan tujuh film Falcon Pictures di Epicentrum Walk, Jakarta, Kamis (14/4/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Dinda Hauw dan Rey Mbayang justru bersyukur sempat dititipakan seorang anak dari sang pencipta. Meski pada akhirnya, si calon anak harus kembali kepada-Nya sebelum lahir ke dunia.  

"Dan membuat aku sama Rey makin bersyukur lagi karena apa yang sudah Allah kasih ya dia itu tetap harus disyukuri walaupun kita dititipkannya hanya sebentar. Dan kita tetap dikasih rasa bahagia walapun cuman sebentar," terangnya.  

Hal senada disampaikan Rey Mbayang. Ia bersyukur istri tercinta masih diberikan kesehatan meski tak sempat melihat atau menggendong si calon bayi. 
 
"Kayak aku bilang ke dia, hal simple aja yang perlu kita syukuri adalah ketika kita tau dia hamil kembar itu kan bahagia saat kita sehat semua senang itu happy juga bisa kita lewati harus disyukuri. Walaupun sebenernya sampe sekarang akhirnya kedua janin itu sudah dipangkuan Allah ya," timpal Rey Mbayang. 

"Tapi yang masih bertahan sampai sekarang keselamatan bertahan dalam hidup kita pelajaran yang kita dapat kemarin, pelajaran bagaimana selalu mengucapkan baik-baik, bagaimana menghargai yang ada," sambungnya.  

Seperti diketahui, Dinda Hauw membagikan kabar mengalami keguguran lewat postingan Instagram pada Selasa (22/3/2022). Diceritakan Dinda hamil anak kedua saat ia berada di Paris beberapa waktu lalu. 

Baca Juga: Keanu Agl Keciduk Taaruf dengan Perempuan Berhijab, Publik Was-Was: Takutnya Tiba-Tiba Prank

Setelah pulang di Jakarta, Dinda melakukan tes USG yang terungkap bahwa dari dua kantung hanya ada satu kantung yang berkembang. 

Dinda yang mengalami pendarahan setelah seminggu USG, langsung dilarikan ke rumah sakit. Ketika di rumah sakit, Dinda diberitahu bahwa janinnya sudah tak memiliki detak jantung. 

Komentar

terkini