Entertainment / gosip
Nur Khotimah | Muhammad Azy Aminullah
Pendiri Leslar Entertainment Rizky Billar (kanan) didampingi Lesti Kejora memberikan keterangan pers kolaborasi mereka bersama MiniGold di AMANA Venue, Jagakarsa, Jakarta, Kamis (31/3/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Suara.com - Rizky Billar mengenang awal dirinya dekat dengan Lesti Kejora. Rupanya, aktor tampan itu sempat jadi sasaran ancaman fans sang istri di awal-awal dekat. Wah, kenapa ya?

Fakta tersebut diungkap Rizky Billar saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Cerita Untungs. Ia mengungkap dirinya pertama kali bertemu Lesti Kejora lantaran dijodoh-jodohkan dalam sebuah stasiun televisi.

"Dipertemukan gara-gara gua dianggap sad boy ditinggal nikah, Lesti pun begitu. Jadi, perjodohan netizen lah ibaratnya," kata Rizky Billar dilansir dari YouTube Cerita Untungs.

Semenjak itu, benih-benih cinta antara Rizky Billar dan Lesti Kejora mulai tumbuh.

Baca Juga: Cara Lesti Kejora Urus Baby Leslar Mendadak Jadi Sorotan, Tuai Beragam Komentar

"WA iya, tapi ketemu sering ketemu off camera. Makanya, fans pada penasaran karena nemu kita jalan pas cidukan doang," sambungnya.

Pada saat keduanya menjalin hubungan asmara, Rizky Billar blak-blakan mendapat teror dari fans Lesti Kejora.

"Diomel gua sama emak-emak di DM gua," ujar Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (YouTube/Cerita Untungs)

Pasalnya, fans Lesti Kejora mendesak Rizky Billar agar segera menikahi idolanya.

Menurut Rizky Billar, ancaman paling besar yang dilontarkan fans Lesti Kejora adalah desakan diusir dari sebuah kota.

Baca Juga: Lesti Kejora Pergoki Suaminya 2 Kali Nangis, Rizky Billar Malah Malu: Jangan Diceritain

"Dulu ada banyak yang nge-DM gue bilang 'Billar gue sering nih nonton YouTube lo, kalau sampai lo gak jadi nikah sama Lesti lo ganti kota ya'," ucapnya.

Pernyataan Rizky Billar pun menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang merasa ngeri, tapi ada juga yang bahagia karena Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya bersatu.

"Seneng banget dengan Leslar," tulis seorang netizen. "Ngeri banget pasukan emak-emak," kata netizen lain. "Emang jodoh gak ada yang tahu," pungkas netizen lainnya.

Komentar

terkini