Entertainment / gosip
Ferry Noviandi | Rena Pangesti
Postingan Hotman Paris Soal Iqlima Kim (Instagram/@hotmanparisofficial)

Suara.com - Perseteruan Hotman Paris dan Iqlima Kim makin memanas. Pengacara 62 tahun yang tak terima disebut melakukan pelecehan seksual membongkar isi percakapan dengan mantan asisten pribadi kesembilannya itu.

Dimulai saat Iqlima Kim mengirim foto dan video seksi, hingga kini ada perjanjian di antara mereka. Perempuan yang kini menjadi bintang FTV tersebut pernah meminta Hotman Paris menghapus semua dokumentasi yang dikirimnya.

Profil Iqlima Kim (Instagram/@iqlimakim_)

"15 Maret Iqlima Kim minta agar semua photo dan video yang pernah dia kirim ke Hotman agar dihapus!!!" tulis Hotman Paris di Instagram, Jumat (6/5/2022).

Dengan Hotman Paris menghapus foto dan videonya, Iqlima Kim juga bersedia menghapus akun Instagram-nya.

Baca Juga: Atta Halilintar Salat di Trotoar Dibela, Ayu Ting Ting Kasih THR untuk 5 RT

"Aku hapus akun Instagramku," ucap Iqlima Kim dalam pesan yang diunggah Hotman Paris.

Iqlima Kim [Instagram]

Dari percakapan ini, Hotman Paris heran. Iqlima Kim yang secara sukarela mengirim foto, lalu minta menghapusnya, tapi tiba-tiba mengaku mendapat dugaan pelecehan seksual dari mantan bosnya tersebut.

"Waooo ngaku nih ya sering kirim foto dan video!! Kok April 2022 tiba-tiba buat tuduhan pelecehan seksual," tanya Hotman.

Untuk itulah Hotman Paris menaruh kecurigaan terhadap masalah yang dilemparkan Iqlima Kim ke publik. "Siapa yang merekayasa tuduhan ini? Berani membuat konferensi pers," terangnya.

Hotman Paris pun menyayangkan sikap Iqlima Kim. Sebab atas perbuatannya ini publik menjadi heboh dengan kasus dugaan pelecehan seksual.

Baca Juga: Siap-Siap untuk Iqlima Kim, Hotman Paris Bikin Laporan Pencemaran Nama Baik Pekan Depan

"Aduh cewek yang kos di Mangga Besar hebohkan dunia media sosial dengan tuduhan rekayasa??" kata bapak tiga anak ini.

Komentar