Foto / entertainment
Oke Atmaja | Alfian Winanto
Suami Fairuz A Rafiq, Sonny Septian menunjukkan foto anak ketiga mereka King Zhafi Zayyan Slofa yang baru saja lahir di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/12/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Suara.com - Suami Fairuz A Rafiq, Sonny Septian menunjukkan foto anak ketiga mereka King Zhafi Zayyan Slofa yang baru saja lahir di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/12/2021). Pasangan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian memberi nama anak ketiga mereka King Zhafi Zayyan Slofa.

Fairuz pun mengungkapkan arti di balik penamaan anak laki-lakinya itu. Yang memiliki arti raja yang beruntung, menang dan cemerlang.

“King itu karena abangnya King biar sama, Zhafi itu beruntung, menang, Zayyan artinya cemerlang,” ujar Fairuz A Rafiq.

Sementara Slofa adalah nama yang dibuat Sonny Septian. Nama itu sendiri merupakan bukti rasa cinta Sonny kepada putri mendiang pedangdut A. Rafiq tersebut.

Fairuz A. Rafiq melahirkan anak ketiga pada Senin (21/12) pagi tepat pada pukul 06.23 WIB. King Zhafi Zayyan Slofa terlahir dengan berat 3000 gram dan panjang 50 centimeter. Persalinan dilakukan secara caesar.[Suara.com/Alfian Winanto]

Komentar