Foto / entertainment
Oke Atmaja | Angga Budiyanto
Dari kiri ke kanan: Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, dan Rudy Salim menunjukkan replika pemain Timnas Brasil Ronaldinho saat acara "Superstar Announcement RANS Cilegon FC" di kantor Prestige Motorcars, Pluit, Jakarta, Selasa (29/3/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Suara.com - Dari kiri ke kanan: Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, dan Rudy Salim menunjukkan replika pemain Timnas Brasil Ronaldinho saat acara "Superstar Announcement RANS Cilegon FC" di kantor Prestige Motorcars, Pluit, Jakarta, Selasa (29/3/2022). Klub Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC kembali memberikan kejutan. Bersamaan dengan hari jadi yang pertama, mereka mengumumkan kedatangan legenda Brasil, Ronaldinho.

Akan tetapi kehadiran Ronaldinho bukan untuk memperkuat Rans Cilegon FC di Liga 1 musim depan. Mantan pemain Barcelona itu datang untuk meramaikan beberapa acara yang berkaitan dengan Rans Cilegon FC.

Beberapa acara tersebut seperti launching tim dan mini turnamen yang rencananya bakal diikuti oleh Persis Solo, Arema FC, dan Persija Jakarta.

Raffi Ahmad menjelaskan Ronaldinho akan datang ke Indonesia pada Juni 2022. Sang legenda akan berada di Tanah Air selama tujuh hari ke depan buat meramaikan beberapa acara.

Sementara itu, Chairman Rans Cilegon FC lainnya, Rudy Salim mengungkap alasan mendatangkan Ronaldinho. Salah satu misinya adalah kembali meningkatkan gairah sepakbola di Indonesia.

Untuk diketahui, Rans Cilegon FC akan berkompetisi di Liga 1 musim depan usai finis sebagai runner-up Liga 2021. [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Komentar

terkini