Lifestyle / male
Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
EJ Johnson, putra pebasket legendaris. (Instagram/@ejjohnson_)

Suara.com - Mengenakan makeup dan busana wanita memang menjadi gaya putra pebasket legendaris Magic Johnson, EJ Johnson. Dia begitu percaya diri mengenakan busana seksi agar terlihat seperti wanita seutuhnya.

Dilansir dari Daily Mail, EJ Johnson memang telah secara gamblang memberitahukan kepada publik jika dirinya adalah seorang gay. Tak heran jika dia jadi sering menuai kritikan setelah mengaku gay.

Namun, EJ Johnson memutuskan untuk tak ambil pusing. Menurutnya, apa yang dia lakukan hanya bagian dari caranya untuk mengekspresikan identitas diri dan kreativitasnya.

Gaya EJ Johnson. (Instagram/@ejjohnson_)

''Banyak orang yang menyerangku. Kepada mereka, aku cuma bisa bilang, aku hanya bisa menjadi diri sendiri. Jadi aku tidak mengerti apa yang kalian inginkan,'' kata EJ Johnson.

Baca Juga: 5 Tips Gaya Hidup Sehat ala Anak Kost, Biar Hemat

Salah satu hal yang patut disyukuri EJ Johnson adalah mempunyai keluarga yang sangat suportif, terutama sang ayah.

''Saya tidak mau peduli siapa yang menyerang anak saya, yang terpenting saya selalu mendukung dan mencintainya. Dia anak yang baik dan itu pilihan hidupnya,'' tutur Magic Johnson.

Gaya EJ Johnson. (Instagram/@ejjohnson_)

EJ Johnson yang juga berprofesi sebagai aktor dan fashion blogger ini diketahui kerap memakai dress yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Sebut saja long dress dengan belahan dada rendah dan potongan terbuka hingga ke atas paha. Pernah juga memakai dress ketat yang memperlihatkan lekuk tubuh seksi bak model ternama.

EJ Johnson pun tak pernah ragu untuk mengaplikasikan makeup pada wajahnya. Dia pun suka bereksperimen, mulai dari yang natural hingga makeup bold.

Baca Juga: Tiru Gaya Hidup Mewah ala Selebgram, Gadis Ini Stres Terlilit Utang