Tas lipstik Jacquemus. (Jacquemus)

Suara.com - Setelah booming dengan tas super mungil yang hanya cukup untuk memuat koin, Jacquemus kembali merilis tas imut khusus untuk meyimpan lipstik.

Tas yang masuk dalam seri Le Chiquito ini langsung jadi pembicaraan hangat para fashionista.

Tas lipstik ini memiliki desain super minimalis yang sangat menggemaskan. Wadah lipstik yang menjadi kantong utamanya dilengkapi dengan strap polos sehingga bisa dibawa dengan gaya selempang maupun dijinjing.

Melansir Cosmopolitan, tas ini juga dilengkapi dengan tutup magnetik, sehingga lipstik kesayanganmu bisa tetap aman meskipun kamu sedang membawanya dengan cukup 'brutal'.

Tas yang terbuat dari kulit ini juga tersedia dengan dua pilihan warna, yaitu merah dan putih. Untuk bisa membawanya pulang, siapkan dana sekitar Rp3,8 juta saja.

Tas lipstik Jacquemus. (Jacquemus)

Tas ini bisa jadi solusi buat kamu yang memiliki gaya minimalis. Selain memudahkan kamu saat ingin memakai lipstik, tas ini juga bisa jadi fashion statement yang membuat penampilan kamu semakin stylish.

Sebelumnya, Jacquemus sempat menghebohkan penggila fashion dunia dengan desain tasnya yang sangat mungil.

Tas super mungil dari Jacquemus. (Instagram/@jacquemus)

Jika dilihat sekilas, deretan tas Jacquemus ini mirip dengan gembok pintu warna warni. Ukurannya memang sangat kecil, sampai-sampai Anda disarankan menggunakan kaca pembesar untuk melihat setiap detailnya.