Lifestyle / female
Vania Rossa
Khawatir virus Corona Covid-19, Fashion Show Giorgio Armani berlangsung tanpa penonton di Milan Fashion Week 2020. (NY Post)

Suara.com - Milan Fashion Week 2020 berlangsung di tengah kekhawatiran virus corona Covid-19 di Italia.

Dilaporkan, lebih dari 130 kasus Covid-19 terjadi di Italia Utara dengan 2 orang meninggal dunia.

Akibatnya, fashion show koleksi Fall 2020 rancangan Giorgio Armani yang berlangsung pada Minggu (23/2/2020), terpaksa dilangsungkan di ruang kosong tanpa penonton.

Sang desainer mengambil keputusan untuk menggelar fashion show tanpa tamu, dan sebagai gantinya memilih untuk menyiarkannya secara live streaming.

Baca Juga: Simpel nan Stylish, Gaya Cantik Song Hye Kyo di Milan Fashion Week 2020

"Peragaan busana ini akan ditampilkan di ruang kosong dan tertutup, karena perkembangan terbaru dari virus corona di Italia, dan disiarkan secara langsung di situs web Armani. Oleh karena itu, tolong jangan menghadiri fashion show sore ini," demikian pernyataan rumah mode Armani seperti dikutip dari New York Times.

"Keputusan ini diambil untuk menjaga kesehatan semua tamu undangannya dengan tidak meminta mereka menghadiri ruang yang penuh sesak."

Keputusan itu diambil ketika dilaporkan ada belasan orang yang terinfeksi virus corona Covid-19 pada akhir pekan tersebut, dengan lebih dari 54 kasus muncul di dekat Milan.

Ini adalah pertama kalinya rumah mode Armani membatalkan fashion show karena masalah kesehatan masyarakat.

Baca Juga: Hadiri Milan Fashion Week, Rambut Hitam Lisa BLACKPINK Bikin Pangling

Komentar

terkini