Ririn Indriani | Dinda Rachmawati
Sabtu, 20 Juni 2020 | 07:28 WIB
Bunga Citra Lestari yang populer dengan sebutan BCL mengenakan mukena motif floral. (Instagram/@rumahbcl)

Suara.com - Setelah kepergian sang suami, Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu, penyanyi cantik Bunga Citra Lestari (BCL) harus bangkit dan menata hidupnya kembai, salah satunya dengan membangun bisnis fesyen yang ia namakan Rumah BCL.

Dalam Instagram @RumahBCL, diketahui jika brand tersebut dirilis pada awal Maret 2020 dengan mengeluarkan koleksi pashmina premium yang terdiri dari 19 pilihan warna.

Koleksi yang dinamakan "Pashmina by BCL" tersebut, dibuat dengan material voile yang diklaim telah memiliki sertifikat ISO.

Pashmina berukuran 60x180 cm memiliki tekstur yang lembut dan mudah dibentuk, serta dilengkapi tag mungil yang dilapisi emas 24 karat.

Bukan cuma pashmina, Rumah BCL juga menghadirkan koleksi mukena-mukena cantik dengan motif floral berbagai warna.

Masih dikutip dari Instagram Rumah BCL, mukena-mukena ini terbuat dari bahan terpilih yang membuatnya nyaman digunakan untuk beribadah. Seperti kain tenun yang lembut, wol delanie.

Mukena-mukena ini terdiri dari berbagai warna ini dilengkapi juga dengan hiasan renda yang membuatnya semakin terlihat cantik.

BCL pun kerap menjadi model untuk berbagai koleksi dari brandnya ini. Salah satunya saat ia menggunakan floral mukena berwarna mint di atas sebuah sajadah.

Ibu satu anak ini terlihat anggun dengan pandangan teduh menghadap ke sisi jendela.

Brand ini pun didukung oleh orang-orang terdekatnya, seperti orangtua dan sang mertua, Khadijah A Rahman Sinclair.