Bimo Aria Fundrika
Rabu, 16 September 2020 | 15:44 WIB
Pangeran Harry dan Pangeran William. (Shutterstock)

Suara.com - Penulis dan pakar kerajaan Omid Scobie mengklaim Pangeran Harry "lebih bahagia dari sebelumnya" pada hari ulang tahun ke-36. Suami dari Meghan Markle itu disebut sama sekali tidak merindukan kehidupan lamanya.

Scobie, yang ikut menulis biografi kerajaan yang kontroversial "Finding Freedom", mengatakan Duke of Sussex, yang saat ini berusia sama dengan ibunya Putri Diana ketika dia meninggal, "sangat puas" dengan pernikahan dan keluarganya.

"Inilah saat [Harry] dapat duduk dan berpikir, 'Saya berhasil.'”

Setelah mundir dari anggota senior Keluarga Kerajaan pada bulan Maret, keluarga kecilnya telah pindah ke California. Mereka tinggal di sebuah rumah besar yang luas di Santa Barbara.

Ulang Tahun Pangeran Harry (instagram.com/kensingtonroyal)

Tidak jelas apakah hubungan Harry dengan saudara laki-lakinya, Pangeran William, dan saudara iparnya, Kate Middleton, telah membaik sejak kepindahan mereka.

Hari ini, Duke dan Duchess of Cambridge membagikan foto diri mereka yang tertawa saat balapan lari dengan Pangeran di akun Instagram mereka untuk merayakan ulang tahunnya.

Namun, menurut beberapa ahli kerajaan, hubungan mereka tidak akan pernah sama.

Pada tahun 2014, Kate bahkan membantu mengatur pesta ulang tahun ke-30 Pangeran Harry di apartemen mereka yang baru direnovasi di Istana Kensington.

Namun, setelah mual pagi Duchess of Cambridge yang parah, Pangeran Harry menghubungi tamunya dan mengumumkan bahwa dia merasa "tidak pantas" untuk melanjutkan pesta.

Seorang sumber mengatakan kepada The Mirror pada saat itu: “Harry yakin pesta harus ditunda, meskipun 30 adalah tonggak penting.