Lifestyle / male
Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Ilustrasi Belanja di Mall (Pexels/Artem)

Suara.com - Belakangan, curhatan seorang pria yang mengaku tidak dilayani karena memakai sandal jepit sempat viral. Publik pun ramai memberikan tanggapan atas insiden tersebut.

Nyaris serupa, seorang pria asal Malaysia juga mengungkap bahwa dirinya diabaikan oleh karyawan saat berkunjung ke sebuah mall di Kuala Lumpur. Hal itu dibagikan di laman Facebook Utar Confession.

Melansir World of Buzz, pria tersebut mengungkapkan pengalamannya secara anonim. Ia mengklaim mengunjungi sebuah mall dengan baju rumahan dan sandal jepit.

"Aku sangat terbiasa memakai kaos, celana pendek, dan sandal jepit karena aku berpikir tidak perlu memakai sepatu untuk terlihat keren," tulis pria tersebut.

Baca Juga: Super Detail! Cara Bapak Kos Hitung Biaya Kompor Listrik Ini Bikin Takjub

Lebih lanjut, pria ini mengunjungi mall karena berniat untuk membeli baju. Namun, ia malah diabaikan oleh pegawai yang ada di department store.

"Pegawai di sana pergi melayani orang lain dan mengabaikanku sepenuhnya. Keluargaku dan aku berpikir mereka sibuk, dan baru akan melayani kami setelah itu. Tapi setelah selesai dengan pelanggan lain, mereka menghilang," tambahnya.

Ilustrasi Sandal Jepit (Pexels/Lara Santos)

Pria ini lantas bertanya apakah pegawai mall memang kerap merendahkan orang yang berpakaian kasual. Padahal, ia sudah jauh-jauh pergi ke mall tersebut.

"Aku ingin bertanya, apakah mereka benar-benar merendahkan orang lain seperti itu? Apa yang salah dengan memakai sandal jepit? Sekarang aku hanya bisa pergi ke toko lain."

"Apa aku perlu memakai jas dan menyetir sejauh satu jam hanya untuk membeli sesuatu (yang hanya dijual di sana)?" tanyanya.

Baca Juga: Viral Pria Jadi Tajir Melintir Berkat Indomie, Publik Terinspirasi

Sejak dibagikan, curhatan pria ini mendapat beragam komentar. Warganet juga menyebutkan bahwa toko yang menjual barang mewah kerap melakukan hal seperti itu.

Komentar