Lifestyle / male
Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Stiletto heel hasil kolaborasi Balenciaga dan Crocs. (Balenciaga)

Suara.com - Balenciaga baru saja mengungkap koleksi musim semi 2022 mereka yang dirangkum dalam "Balenciaga Clones". Balenciaga kembali berkolaborasi dengan Crocs untuk menciptakan alas kaki yang unik.

Salah satu kolaborasi Balenciaga dan Crocs yang menarik perhatian adalah stiletto heels. Ini merupakan jenis sepatu hak tinggi dengan desain hak lancip dan panjang.

Pada Rabu (9/6/2021), situs Hypebeast mengabarkan bahwa stiletto heels ini paling menonjol dibanding produk lain. Heels ini memadukan bodi khas sandal Crocs dengan tambahan hak tinggi di bagian tumit.

Produk ini dirancang oleh Demna Gvasalia, direktur kreatif yang sudah melahirkan beragam alas kaki ikonik. Gvasalia pertama kali digandeng Crocs untuk mendesain kolaborasinya dengan Balenciaga tahun 2018 lalu.

Baca Juga: Pandemi Covid-19, Crocs Donasikan Sepatu Gratis untuk Tenaga Medis

Stiletto heels yang dilahirkan oleh Balenciaga dan Corcs pun menuai banyak komentar di media sosial Twitter. Sayangnya, beberapa warganet merasa ngeri melihat desain heels tersebut.

Stiletto heel hasil kolaborasi Balenciaga dan Crocs. (Balenciaga)

"Ini akan mematahkan beberapa pergelangan kaki! Selain itu, ini juga jelek. Kenapa sih?" celetuk seorang warganet.

"Kalian lebih baik tidak berpikir untuk membelinya," imbuh yang lain.

"Oh mereka terlihat mengkhawatirkan," tutur warganet lain.

"Aku langsung lecet hanya dengan melihat ini," celetuk yang lain.

Baca Juga: Fashion Show Balenciaga di Paris Fashion Week 'Kebanjiran'

Sementara itu, ini adalah kolaborasi Crocs terbaru dengan merek high-fashion. Sebelumnya Crocs telah bekerja sama dengan merek fesyen besar lainnya seperti Christopher Kane, Barneys New York, dan Alife.

Crocs juga pernah menggandeng sederet nama selebriti untuk kolaborasi, termasuk Post Malone, Justin Bieber dan Bad Bunny. Apakah kamu tertarik membeli stiletto heels Balenciaga X Crocs ini?

Komentar