Lifestyle / female
Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/@aurelie.hermansyah]

Suara.com - Salah satu pasangan artis muda yang kerap menampilkan kemesraan adalah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Mereka rajin mengunggah beragam momen bersama di media sosial masing-masing.

Contohnya adalah momen yang dibagikan oleh Atta beberapa waktu lalu. Kala itu, ia memamerkan foto bergandengan tangan bersama Aurel saat jalan-jalan di kawasan Puncak, Jawa Barat.

Pasangan ini tampil santai saat menikmati momen tersebut. Atta terlihat hanya memakai kaus putih polos yang dipadukan dengan celana panjang dan sepatu hitam. Tak luapa ia memakai bandana khas.

Sementara Aurel memakai baju lengan panjang bergambar karakter Dumbo dan celana panjang. Musisi cantik itu melengkapi penampilannya dengan memakai hijab simpel dan sandal jepit.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Habiskan Rp100 Juta untuk Beli Kandang Kucing, Ashanty: Kamu Gila Ya?

Usut punya usut, sandal jepit Aurel saat jalan-jalan bersama suami harganya tidak murah. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram @style.aureliehermansyah_, Rabu (30/6/2021) lalu.

Aurel Hermansyah jalan-jalan bareng Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Akun tersebut mengungkapkan bahwa sandal Aurel merupakan keluaran merek sandal flip-flop ternama asal Brasil, Havaianas. Harga sandal itu mencapai 27,99 Pound sterling atau sekitar Rp489,8 ribu.

Warganet pun langsung heboh begitu tahu sandal Aurel harganya nyaris Rp500 ribu. Berbagai komentar bernada syok ditulis oleh warganet dalam unggahan tersebut.

Harga sandal jepit Aurel Hermansyah saat jalan bareng suami jadi sorotan. (Instagram/@style.aureliehermansyah_)

"Menangis melihat harga sendal jepit ini (emoji menangis)," celetuk seorang warganet.

"Apa-apaan ini sendal pergi gue seharga sendal jepit Loly. Itu pun belinya sambil hela napas gue (emoji menangis)," imbuh yang lain.

Baca Juga: Cuma Temani Suami Meeting, Aurel Hermansyah Tenteng Tas Nyaris Rp800 Juta

"Rp400 ribu hanya sendal jepit ajah (emoji syok)," ujar lainnya singkat.

"Hampir Rp500 ribu. Ampun jiwa miskinku menangis," kata yang lain.

"Emak tas, sepatu, sandal gak ada yang harga Rp500 ribu. Beli tas Rp350 ribu udah berasa keren banget. Kirian itu sendal jepit Rp20 ribuan. Emang sultan lain deh," pungkas warganet.

Ini bukan satu-satunya sandal Aurel Hermansyah yang harganya cukup mahal. Merangkum akun @style.aureliehermansyah_, ia diketahui memiliki sandal Havaianas model lain seharga Rp314 ribu.

Aurel juga pernah kedapatan memakai sandal slide keluaran rumah mode GUCCI yang harganya mencapai Rp5,2 juta. Ada juga sandal Aurel dari merek Moschino yang harganya Rp6,1 juta.

Komentar