Lifestyle / love-sex
Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Ilustrasi Pernikahan. (pexels.com/Danu Hidayatur Rahman)

Suara.com - Cerita seorang pria yang ingin cepat menikahi sang pacar belakangan menarik perhatian di TikTok. Pasalnya, pria ini memiliki alasan yang sangat menyentuh di balik keinginannya.

Cerita itu disampaikan oleh pacar pria ini lewat akun TikTok @gabykh05. Ternyata pria tersebut ingin cepat-cepat menikah lantaran berharap bisa menyelamatkan sang pacar dari keluarga toksik.

"Aku kesel banget pangen cepet nikahin kamu setiap kali kamu cerita tentang keluarga toxic kamu," begitu kata si pria tadi seperti disampaikan pacarnya dalam video yang diunggah Rabu (8/9/2021).

"Pengen bawa kamu keluar dari rumah itu, tapi aku belum sukses," lanjut pria yang tidak disebutkan namanya tersebut masih dalam unggahan yang sama.

Baca Juga: Pria Ini Tidur Sekamar dengan Teman Wanita saat Liburan, Bingung Pacarnya Ngambek

Kesabaran pria ini pun membuahkan hasil. Pemilik akun @gabykh05 mengabarkan bahwa dirinya sudah menikah dengan sang kekasih baru-baru ini dan akhirnya bisa hidup bersama.

Viral pria mau cepat-cepat menikahi pacar, alasannya menyentuh. (TikTok/@gabykh05)

"You finally did it," bunyi caption yang ditulis oleh wanita di balik akun @gabykh05 untuk mengiringi unggahan tersebut.

Cerita cinta pasangan ini cukup menarik perhatian warganet di TikTok hingga berhasil ditonton lebih dari 900 ribu kali sejak dibagikan. Sekitar 6 ribu komentar juga mewarnai unggahan tersebut.

Tentu saja banyak warganet yang tersentuh dengan cerita pasangan tersebut. Tidak sedikit juga warganet yang berharap bisa mendapatkan sosok pendamping seperti pria dalam video ini.

"Ada lagi gak si cowok kek gitu. Mau 1 (emoji menangis)," komentar warganet.

Baca Juga: Momen Pria Bertato Pasrah Dijemput Pulang Istri, Auto Meleyot Kena Omelan

"Mau juga," tutur yang lain.

Viral pria mau cepat-cepat menikahi pacar, alasannya menyentuh. (TikTok/@gabykh05)

"Subhanallah, pengen dapet cowok yang kayak gini (emoji menangis)," kata lainnya.

"Please gue setiap cerita keluarga, dia selalu bilang gitu (emoji menangis). Ah semoga dia salah satunya yang bakal sesuai sama omongannya," harap yang lain.

"Kayak gini Ya Allah SWT yang hamba maksud. Pengen bikin keluarga harmonis," ujar lainnya.

"Ih, mau yang kek ginii. Yang bisa ngertiin keadaan rumah gimana," pungkas yang lain.

Sementara itu, unggahan tersebut juga menuai nyaris 200 ribu likes. Simak video lengkapnya di sini.

Komentar