Lifestyle / food-travel
Yasinta Rahmawati | Hiromi Kyuna
Ilustrasi merajut. (Pixabay)

Suara.com - Merajut merupakan salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang. Kegiatan ini umumnya menggunakan benang wol dan juga alat khusus untuk merajut.

Namun siapa sangka, seorang wanita memilih merajut dengan bahan tak terduga. Ia memilih merajut menggunakan mi instan rebus, sumpit, dan juga tusuk gigi.

Hal tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @dynkhjqp84wa. Dalam unggahan tersebut tampak mi instan yang sudah dirajut dan jadi cukup panjang.

ia merajut helaian mi instan satu per satu yang dikaitkan di sumpit. Kemudian tusuk gigi ia gunakan untuk memindahkan mi instan ke sumpit.

Baca Juga: 5 Ide Makan Malam Enak untuk Anak Kos, Dijamin Praktis dan Hemat Banget

Tentunya untuk merajut mi instan, selain ketrampilan ia juga perlu kesabaran dan ekstra hati-hati. Pasalnya, mi instan lebih mudah putus dibandingkan benang wol atau benang rajut.

Merajut mi instan (TikTok @dynkhjqp84wa)

Bisa dibilang, merajut mi instan bukanlah hal mudah. Meski demikian, untaian mi instan yang sudah dirajut hingga panjang dan cukup tebal ini menunjukkan ketekunan dari dirinya.

Tak heran video berdurasi 12 detik itu menarik banyak perhatian publik. Banyak yang tak menyangka akan ada rajutan dari mi instan.

Video ini pun seketika jadi viral di sosial media. Beragam komentar pun memenuhi unggahan ini.

"Bayangin makan mi harus digituin dulu sebelum dimakan. Aduh keburu dingin itu mi," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Disebut Jadi Cara Baru Makan Mi Instan, Wanita Ini Campur Es Krim Cokelat Vanila ke Mangkuk Mi Rebus

Warganet lain ikut berkomentar. "Astaga. Pasti gabut banget sampai kepikiran merajut mi instan," ujar warganet ini.

"Lah bukannya dimakan malah dibuat mainan," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (17/1/2022), video viral merajut mi instan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 22 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar