News / internasional
Rendy Adrikni Sadikin | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Foto ulasan rak handuk di eBay - (Twitter/@hazelcoleman94)

Suara.com - Media sosial dibuat heboh oleh foto ulasan rak handuk dari seorang pengguna eBay. Dirinya diduga tak sadar bahwa foto yang ia unggah memperlihatkan organ intimnya.

Saat 'berselancar' di eBay, seorang wanita asal Weymouth, Inggris, Hazel Coleman, menemukan sesuatu yang mengejutkan dan dinilai sangat vulgar, yakni sebuah foto ulasan produk.

Wanita 24 tahun yang menemukan foto itu pun membagikannya ke Twitter pada Minggu (26/5/2019) kemarin.

"Jadi ketika aku sedang membaca-baca ulasan tentang rak handuk yang ingin aku beli di eBay, aku melihat sesuatu yang agak di tak terduga dalam foto si pelanggan ini," tulisnya.

Baca Juga: Review Redmi Note 7: Mencari Kamera 48 MP di Punggung Ponsel Murah Xiaomi

Foto yang diunggah seorang pria itu memperlihatkan satu set rak handuk. Namun yang mengejutkan, alat vitalnya terlihat seakan 'mengintip' kamera.

Dalam pantulan cermin, pengguna eBay yang hanya dikenal dengan nama 'John' itu terlihat duduk di tempat tidurnya, dengan kaki yang terbuka agak lebar.

Di eBay, John memberi nilai lima bintang untuk satu set rak handuk yang ia beli. Dirinya menuliskan, "Bagus untuk menyimpan pakaian saya di malam hari, sangat bagus dan bermanfaat."

Tak diketahui pasti apakah dia sengaja menunjukkan kemaluannya atau tak sadar ketika dia mengunggahnya untuk review produk.

Cuitan Hazel lantas mengundang perhatian warganet dan dihujani berbagai komentar kocak.

Baca Juga: Review Realme 3 Pro: Andalkan Kamera dan Baterai Mumpuni

Komentar