Reza Gunadha | Husna Rahmayunita
Sabtu, 02 November 2019 | 19:27 WIB
Polisi pukul sopir ambulans. (Instagram)

Suara.com - Perkelahian terjadi antara seorang polisi dan sopir ambulans di Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Aksi mereka terekam kamera dan videonya tersebar di media sosial hingga viral.

Dari narasi yang dituliskan jejaring Instagram @fakta.indo, Sabtu (2/11/2019), peristiwa perkelahian tersebut terjadi di Jalan KF Tendean, Tebing Tinggi.

Saat itu, ambulans dalam kondisi darurat hendak merujuk pasien ke Kota Medan. Kendaraan itu melaju dengan membunyikan sirine di tengah padatnya lalu lintas.

Diduga karena bunyi sirine tersebut, seorang polisi menghentikan kendaraan tersebut.

Terlihat dari video yang dibagikan, sempat terjadi aksi saling rekam antara polisi dan penumpang yang duduk di samping sopir ambulans.

Setelah itu, polisi berusaha untuk menarik kunci kendaraan ambulans namun ditangkis oleh sopir ambulans yang memakai kaus oranye.

Tak lama, petugas itu justru mendaratkan pukulan sampai memancing emosi sopir ambulans.

Pria itupun turun dari kendaraannya dan menghampiri petugas. Keduanya terlibat aksi saling dorong hingga menjadi tontonan pengendara lain.

Terdengar, para pengendara membunyikan klakson di sekitar lokasi perkelahian keduanya.

Beruntung aksi keduanya berakhir damai. Hal itu ditunjukkan oleh video yang dibagikan oleh akun Instagram @ndorobei.

Aksi polisi pukul sopir ambulans berakhir damai. (Instagram)

Dari rekaman yang dibagikan, petugas polisi dan sopir ambulans terlihat berjabat tangan. Petugas menyampaikan permohonan maaf atas tindakan pemukulan yang ia lakukan.

Read more...