Chyntia Sami Bhayangkara
Rabu, 22 Januari 2020 | 09:10 WIB
Gubernur Sumut menyapa warga jadi sorotan warganet (Twitter/RahmayadiEdy)

Suara.com - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengunggah sebuah video berdurasi singkat yang menampilkan momen ia menyapa warganya saat berangkat dinas. Video tersebut justru dibanjiri beragam komentar lucu dari warganet.

Edy rahmayadi melalui akun Twitter miliknya @RahmayadiEdy mengunggah sebuah video berdurasi tiga detik pada Senin (20/1/2020). Video itu diambil saat Edy melakukan perjalanan menuju kantor.

"Sembari berangkat ke kantor, menyapa tetangga-tetangga di dekat rumah, senyum ramah masyarakat menjadi energi bagi saya tiap akan memulai aktifitas melayani masyarakat setiap pagi," kata Edy seperti dikutip Suara.com, Rabu (22/1/2020).

Unggahan Edy tersebut justru ditanggapi berbeda oleh warganet. Banyak warganet yang menilai isi video berbeda dengan keterangan yang diberikan oleh Edy.

Gubernur Sumut menyapa warga jadi sorotan warganet (Twitter/RahmayadiEdy)

Dalam video singkat tersebut, Edy tampak membuka kaca bagian belakang mobilnya. Ia melambaikan tangan ke arah luar mobil.

Namun, dalam video tersebut tak terlihat warga sekitar. Hal itulah yang menggelitik warganet hingga memberikan beragam komentar lucu di kolom akun Twitter milik Edy.

Salah satunya akun Twitter @widyaputras yang menanyakan siapa yang dilambaikan tangan oleh Edy. Sebab ia tak melihat siapapun di video itu.

"Opung Edy dadahin siapa?" kata @widyaputras.

Ada pula warganet lain yang menimpali, akun Twitter @Danny_Liaw menyebut hanya orang beriman yang bisa melihat banyaknya warga di video tersebut.

"Ngawur kamu, jelas-jelas itu banyak banget yang ikut melambai. Cuma orang yang tidak beriman saja yang nggak bisa lihat," ucapnya.

Tak hanya itu, beragam komentar lucu lainnya diungkapkan oleh para warganet setelah melihat video yang diunggah oleh Edy. Hingga kini video tersebut telah disaksikan lebih dari 48 ribu kali, diunggah ulang oleh 244 orang dan disukai oleh 1,8 ribu orang.

"Aku penasaran videonya cuma 2 detik, itu video apa Tik Tok ya koh," ungkap @faisalhasibuan_.

"Menyapa tiang listrik," tutur @aecalkes.

"Lagi dadah ke makhluk astral kali ya? Kok gue nggak melihat ada orang yang dadah balik," cuit @jemjem1012.

"Tetap ramah dan menyapa walaupun orangnya masih di rumah belum nongkrong di jalan nunggu sapaan ramah tiap pagi," ucap @bukantanos.

Read more...