News / nasional
Dany Garjito | Chyntia Sami Bhayangkara
Najwa Shihab [Instagram]

Suara.com - Presenter Najwa Shihab jadi wanita paling dikagumi di Indonesia 2020. Ia berhasil mengalahkan Menteri Keuangan Sri Mulyani hingga penyanyi dunia Taylor Swift.

Dari hasil survei YouGov dikutip dari laman YouGov.co, Minggu (11/10/2020), Najwa Shihab menduduki daftar teratas sebagai wanita paling dikagumi di Indonesia 2020. Ia mendapatkan perolehan suara sebanyak 18,52 persen.

Perolehan suara tersebut mengalahkan eks Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang sebelumnya menjadi wanita paling dikagumi di Indonesia 2019.

Pemilik Susi Air itu kini duduk di posisi kedua dengan mendapatkan perolehan suara sebesar 17.53 persen.

Baca Juga: Haris Azhar - Ketua Baleg Debat, Najwa: Saya Tidak Akan Matikan Mik Kalian

Di posisi ketiga ada Menteri Keuangan Sri Mulyani dengan perolehan suara sebesar 9,56 persen. Selanjutnya, ada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dengan perolehan 8,01 persen.

Di posisi kelima ada Taylor Swift dengan suara 4,41 persen, disusul Oprah Winfrey dengan perolehan 3,71 persen dan Emma Watson sebesasr 3,55 persen.

Pada posisi ke sembilan ada Michelle Obama dengan perolehan suara 3,24 persen dan Ratu Elizabeth II sebesar 3,03 persen.

Adapun untuk daftar pria paling dikagumi di Indonesia 2020, Presiden Joko Widodo berhasil menduduki posisi teratas dengan perolehan 13,38 persen.

Pada posisi kedua disusul Ustaz Abdul Somad dengan perolehan 8,0 persen kemudian disusul Cristiano Ronaldo pada posisi 7,51 persen.

Baca Juga: Diparodikan Youtuber, Beginikah Jadinya jika Najwa Shihab Marah ke Suami?

Di posisi keempat ada Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) dengan perolehan 6,9 persen.

Komentar