News / internasional
Reza Gunadha | Rima Suliastini
Wanita dengan gaun pengantin 100 kg. (Youtube/osamaazkar1)

Suara.com - Seorang wanita di Pakistan jadi sorotan setelah video pernikahannya kembali viral di media sosial karena ia memakai gaun pengantin tradisional seberat 100 kg.

Menyadur News 18 Sabtu (14/08), kedua mempelai rela bekerja lebih keras untuk menjadikan hari pernikahan mereka istimewa.

Pengantin wanita ingin terlihat seperti ratu dan memilih gaun tradisional Pakistan, Lehenga yang sangat mewah dan memukau. Lehenga itu tampak memenuhi pelaminan dan berkilauan saat terpancar sinar lampu.

Mengingat beratnya yang tak tanggung-tanggung, sejumlah orang turun tangan untuk membantu pengantin wanita agar tampil sempurna di hari-H.

Baca Juga: Jadi Model untuk Gaun Pengantin Mantan, Pria Bertato Ini Malah Bikin Pembeli Kabur

Wanita dengan gaun pengantin 100 kg. (Youtube/osamaazkar1)

Pengantin wanita disebut merencanakan ansambel memukau itu berbulan-bulan sebelum pernikahan mereka dan mencoba membuat pakaian seunik dan semenarik mungkin.

Video ini sudah diposting tahun lalu, tapi viral kembali di internet. Wanita itu tampak cantik dalam balutan busana merah dan emas yang ia lengkapi dengan perhiasan etnik.

Kerudung yang indah menutupi rambutnya yang diikat menjadi sanggul. Pengantin pria tampak gagah dalam balutan sherwani emas dan serban merah marun.

Wanita dengan gaun pengantin 100 kg. (Youtube/osamaazkar1)

Tamu yang hadir dalam pernikahan itu tidak bisa berhenti mengagumi penampilan pengantinnya, sementara yang lain mengejeknya karena melakukan pemborosan hanya untuk satu hari.

Beberapa juga mengatakan bahwa pengantin wanita akan kelelahan setelah berjalan beberapa langkah dengan sulaman tangan itu.

Baca Juga: Foto Prewedding saat Angin Kencang, Auto Salfok Ada Pria di Dalam Gaun Pengantin

Komentar