News / metropolitan
Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo
Suami nyosor peluk istri sepulang kerja (tiktok)

Suara.com - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang suami pulang kerja langsung ajak istri bermesraan viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok, tampak seorang wanita berdaster hitam sedang beres-beres dapur.

Ia tampak mencuci piring, menyusun serta merapikan beberapa perabotan dapur lainnya ke tempat masing-masing. 

Tak lama kemudian, suaminya yang baru saja pulang kerja tampak menyelonong masuk ke rumah dan menuju ke dapur.

Baca Juga: Viral Ratusan Burung Berjatuhan dari Pohon, Netizen: Teori Konspirasi Jejak Kimia?

Ia pun memeluk tubuh sang istri dari belakang dan ingin menciumnya, namun niat untuk bermesraan dengan sang istri sirna ketika ia sadar sang istri sedang merekam aksi mereka.

"Lagi bikin vt, eh tiba-tiba suami pulang kerja main nyosor aja, dia nggak tahu kalau istrinya lagi tiktokan," tulis wanita tersebut dalam videonya, dikutip Suara.com, Selasa (14/9/2021).

 Sang suami lantas kabur meninggalkan istrinya yang sedang berada di dapur. Ia tampak malu dan tak ingin aksinya direkam kamera.

"Panik nggak tuh, eh malah kabur lagi dia, tanggung jawab woy," ujar warganet lain.

Melihat hal itu, sang istri pun tertawa. Sementara sang suami tak lagi muncul dalam video.

Baca Juga: Ibu Ini Renovasi Dapur Pakai Seprai Manchester United, Hasilnya Viral!

Suami nyosor peluk istri sepulang kerja (tiktok)

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menceritakan pengalaman serupa diperlakukan romantis oleh suami.

"Suamiku juga begini bund, kalau aku lagi di dapur," ujar salah seorang warganet.

"Ku kira suamiku aja yang suka nyosor kalau istrinya lagi sibuk di dapur, rupanya kita satu perguruan mbak," sahut warganet lain.

"Ya Allah, jadi iri bund, punya suami tapi nggak pernah perhatian. Semoga kalian langgeng ya," ujar warganet lain.

"Hehehe sama bund, dari awal nikah sampai sekarang ya gitu, kalau masak suka peluk dari belakang, udah sepuluh tahun pernikahan, alhamdulillah," ujar salah seorang warganet.

"Jadi iri nih aku, apalah dayaku punya suami sedingin salju," sahut warganet lain.

"Hanya suami yang romantis yang kaya gitu," ujar warganet lain.

"Jujur sering dah, apalagi kalau lagi buat sarapan," komentar salah seorang warganet.

Video yang mungkin terlewatkan: 

Komentar

terkini