News / metropolitan
Aprilo Ade Wismoyo
Ilustrasi Selingkuh (Unsplash/Tim Foster)

Suara.com - Membina hubungan rumah tangga memang bukan hal yang mudah untuk dilalui. Setap pasangan suami istri pasti pernah menghadapi lika-liku kehidupan rumah tangga.

Salah satu masalah rumah tangga yang akhir-akhir ini kerap mencuat ke publik yakni tentang orang ketiga. Seperti halnya yang dialami oleh wanita ini.

Melalui akun Facebooknya Nissa S membagikan sebuah unggahan mengenai suaminya yang memiliki perempuan idaman lain.

Unggahan tersebut juga menyertakan foto suaminya yang jalan berdua dengan perempuan itu. Mereka tampak jalan berdua ketika ikut acara sebuah klub motor.

Baca Juga: Beda dari Facebook, Apple Tak Berambisi Bangun Metaverse

Dia mendoakan hubungan suaminya semoga awet dengan perempuan tersebut. Dia berharap sang suami dan perempuan perusak hubungannya itu dapat hidup bahagia.

"Alhamdullillah semoga langgeng ya kalian berdua. Semoga bahagia dengan mbak pelak*rnya," tulis wanita ini seperti dikutip Suara.com, Selasa (11/01/2022).

Suami pilih wanita tersebut

Foto Istri sah dan foto suami dengan wanita idaman lain (Nissa S)

Dia mengharapkan suaminya tidak akan menyesal dikemudian hari. Wanita ini rela melepaskan suaminya bersama dengan perempuan itu. 

"Ku lepas kau dengan bismillah," ucapnya. 

Baca Juga: Gadis Corat-coret Mobil Pakai Spidol Malah Banjir Pujian: Sepantasnya Diberi Hadiah

Curahan hati wanita tersebut viral di jejaring media sosial Facebook. Sejak dua hari lalu diunggah curahan hatinya ini telah mendapatkan 17 ribu likes dan dibagikan sebanyak 27 ribu kali.

Komentar