News / metropolitan
Dany Garjito | Agatha Vidya Nariswari
PSI Gelar Pasar Murah Jual Minyak Goreng Rp 10 Ribu Perliter (Twitter/@psi_id)

Suara.com - Masyarakat masih terus resah dengan kelangkaan minyak goreng yang tidak ada ujungnya. Bahkan, masyarakat rela mengantre dan berkerumun untuk membelinya.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) turut menggelar pasar murah untuk mengatasi keresahan masyarakat atas kelangkaan minyak goreng.

Pasar murah itu diselenggarakan oleh DPD PSI Kabupaten Bekasi di Kecamatan Cibarusah.

"Minyak goreng masih langka. DPD PSI Kabupaten Bekasi menggelar pasar murah di Kecamatan Cibarusah," cuit akun Twitter resmi PSI @psi_id dikutip Suara.com Senin (7/3/2022).

Baca Juga: Viral Antrean Sandal di Jalan demi Amankan Minyak Goreng, Publik Mengelus Dada: Minyak Gak Dapat, Sandalnya Hilang

DPD PSI Kabupaten Bekasi itu menggelar acara pasar rumah dan mengaku menjual ratusan minyak goreng. PSI menjual minyak goreng dengan harga Rp10.000 perliter.

"Ratusan liter minyak goreng dijual dengan harga Rp 10 ribu per liter. Hadir kerja untuk rakyat!" lanjut akun @psi_id pada Senin (7/3/2022).

Melalui cuitannya, akun Twitter resmi Partai Solidaritas Indonesia itu juga menyematkan video yang memperlihatkan warga masyarakat setempat datang membeli minyak goreng di lapak yang disediakan oleh DPD PSI Kabupaten Bekasi.

Dalam video itu, terlihat sejumlah minyak goreng kemasan botol yang ditata rapi di atas meja yang telah disiapkan oleh PSI.

Masyarakat yang didominasi oleh ibu-ibu berdatangan menyerahkan sebuah kupon berwarna putih supaya bisa membeli minyak goreng murah yang dijual oleh DPD PSI Kabupaten Bekasi seharga Rp10 ribu saat pasar murah.

Baca Juga: Bersedia Divaksin COVID-19, Polda Lampung Beri Minyak Goreng Gratis

Dalam video itu pula, masyarakat yang membeli minyak goreng murah lalu berfoto bersama para kader PSI yang sedang berada di lokasi pasar murah.

Komentar

terkini